Laga Persis Solo vs Madura United Ditunda, Berikut Jadwal Laskar Sambernyawa di Bulan Desember 2023 BRI Liga 1

Laga Persis Solo vs Madura United, Selasa 5 Desember 2023 Ditunda. (Sumber : Instagram/persisofficial)

INFOSEMARANG.COM -- Laga pekan ke-21 antara Persis Solo dan Madura United yang seharusnya berlangsung pada Selasa, 5 Desember 2023 mengalami penundaan karena ada perubahan perizinan untuk menggunakan Stadion Manahan.

Persis sebelumnya telah mendapatkan izin pertandingan dari Polresta Surakarta (B-REKOM/47/XI/YAN.2.1/Intelkam) dan izin penggunaan Stadion Manahan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta (PO/5958/2023).

Berdasarkan izin tersebut, Persis menjual tiket early bird melalui media sosial klub.

Baca Juga: Bukan Gibran, Grace Natalie PSI Sebut Tim Paslon Ini yang Minta Debat Cawapres Dihilangkan

Namun, kemudian Persis menerima surat dari Dispora Kota Surakarta (PO/6656/XI/2023) yang mencabut/batalkan izin penggunaan Stadion Manahan karena belum bisa digunakan hingga proses serah terima pada 7 Desember 2023.

Klub mengirim surat kepada LIB, PSSI, dan federasi untuk menjadwalkan ulang laga. Jadwal baru akan diumumkan setelah mendapat respons dari operator kompetisi.

Persis menyampaikan permintaan maaf atas perubahan rencana di luar kendali mereka. Tiket early bird tetap berlaku meskipun ada perubahan jadwal.

"Atas nama klub, PERSIS memohon maaf atas perubahan rencana yang di luar kuasa kami," tulis Official Persis Solo dalam rilis resmi.

Pemegang tiket dapat menggunakan tiket tersebut untuk laga Persis Solo vs Madura United setelah jadwal terbaru diumumkan.

"Kehadiran suporter di Stadion Manahan adalah elemen penting bagi Laskar Sambernyawa, sehingga kami ingin memaksimalkan kemungkinan untuk tetap bermain di Stadion Manahan dengan perubahan jadwal–alih-alih menggunakan stadion lain di tanggal yang sama," tambahnya.

Baca Juga: Update Hasil Autopsi Wulan Bogor yang Tewas di Ruko Kosong, Ternyata..

Diketahui, Persis Solo saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 24 poin, setelah menjalani 19 pertandingan dengan enam kemenangan, enam seri, dan tujuh kekalahan.

Jadwal Persis Solo Bulan Desember 2023:

Pekan 21 (DITUNDA)
Selasa, 5 Desember 2023
Persis Solo Vs Madura United
Stadion Manahan Solo

Pekan 22
Sabtu, 9 Desember 2023, Pukul 19.00 WIB
Arema FC Vs Persis Solo
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali
Live Indosiar

Pekan 23
Rabu, 13 Desember 2023, Pukul 18.00 WIB
Persebaya Surabaya vs Persis Solo
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Live Indosiar

Minggu, 17 Desember 2023, Pukul 15.00 WIB
Persis Solo Vs Dewa United
Stadion Manahan, Solo
Live Vidio.com

(*)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI