Resmi! Daftar Lineup Pertama Golden Disc Awards Di Jakarta, NewJeans Hingga SEVENTEEN Siap Manggung di Ibu Kota

Lineup Pertama Golden Disc Awards Di Jakarta, Mulai NewJeans Hingga SEVENTEEN Siap Manggung di Ibu Kota (Sumber : instagram.com/officialkvibes)

INFOSEMARANG.COM -- Gelaran Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri’ telah mengumumkan secara resmi untuk lineup pertama mereka.

Pada tanggal 5 Desember 2023 ini, kantor pusat Golden Disc Awards mengumumkan sejumlah nama dan grup yang akan menjadi pengisi dalam acara yang akan dilaksanakan di Jakarta ini.

Sejumlah grup peraih penghargaan MAMA Awards 2023 pun juga akan ikut serta memeriahkan acara Golden Disc Awards di Jakarta.

Baca Juga: Tol Solo-Jogja Bakal Segera Dibuka, Jutaan Wisatawan Diprediksi Bakal Banjiri Yogyakarta

Seperti diantaranya yakni NewJeans hingga SEVENTEEN. Selain itu, Enhypen, STAYC, Stray Kids, dan ZEROBASONE juga akan hadir dan tampil di 'Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri'.

Di samping itu, '38th Golden Disc Awards’ sendiri akan diadakan pada 6 Januari 2024, di Jakarta International Stadium di Indonesia.

Gelaran ini nanti merupakan kelima kalinya acara tersebut diadakan di luar negeri, setelah Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan Thailand. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI