Dicibir Perbudakan Modern, Viral Eks JKT 48 Ini Kepergok Buka Lowongan Kerja ART Tak Lazim

Dicibir Perbudakan Modern, Viral Eks JKT 48 Ini Kepergok Buka Lowongan Kerja ART Tak Lazim (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.C0M - Eks JKT 48 yakni diduga bernama Cleopatra baru - baru ini menjadi sorotan usai mengunggah lowongan kerja ART di akun media sosial.

Namun siapa sangka, pengumuman lowongan kerja ART itu menjadi viral usai diunggah kembali ke media sosial Twitter melalui akun @nurultriyani.

Publik menemukan kejanggalan dari syarat lowongan kerja ART yang diajukan oleh Cleopatra Djapri.

Baca Juga: Asik! Lewat 5 Jalan Tol Ini Gratis Saat Nataru, Catat Sekarang!

Dari keterangan tangakapm layar yang beredar, didapati bahwa Cleopatra memberikan gaji di bawah standar untuk ART.

Belum lagi, dengan alasan ingin melihat kesungguhan kerja sang pembantu, ia akan menahan gaji ART terpilih selama 3 bulan.

"Dear Mbak Cleopatra, gaji 1,7 juta per bulan dengan kerjaan seabrek + ditahan gaji 3 bulan kamu dzolim!!!!!Sudah bayaran gak seberapa dengan kerjaan yang masya Allah ini mending saya mah nangis saja," cuit akun tersebut.

Baca Juga: Pakai Peci! Begini Ekspresi Sumringah Justin Hubner Sah Jadi WNI Hari Ini

Usut punya usut, setelah dibaca ulang, Cleopatra mewajibkan sang ART untuk bekerja sekaligus menjadi baby sitter untuk buah hatinya.

Ia meminta sang ART usianya berkisar di antara 35-50 tahun, bisa mengerjakan pekerjaan rumah, bersih-bersih hingga memasak.

Cleopatra juga meminta ART untuk tidak mabuk saat naik mobil sebab dirinya akan sering mengajak pergi untuk ngevlog jalan-jalan.

Baca Juga: Klarifikasi Pemkab Semarang Soal Video Penyerahan Bantuan Makanan Lansia Ditukar dengan Kemasan yang Lebih Kecil

Tidak sedikit warganet lantas beramai-ramai protes dan menilai apa yang dilakukan oleh Cleopatra merupakan bentuk perbudakan modern.

"Perbudakan modern bos," ungkap salah seorang warganet.

"Eh ini yang rame banget di Twitter. Sini lu aja yang kerja mau nggak, nggak digaji 3 bulan dengan kerjaan seabrek. Dzolim banget," imbuh warganet lain.

"Mbak cari budak mesir?" timpal warganet lainnya mengomentari lowongan kerja ART, Cleopatra Djapri eks JKT 48 itu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI