Jahat Banget! Viral Curhat Siswi SMA Difitnah Melahirkan di Kelas Gegara Video Ini

Nangis Banget! Viral Curhat Siswi SMA Difitnah Melahirkan di Kelas Gegara Video Ini (Sumber : Twitter/deepdops)

INFOSEMARANG.C0M - Baru-baru ini, curhatan seorang siswi SMA viral usai video dirinya difitnah melahirkan di kelas oleh salah satu akun TikTok.

Memang, beberapa waktu lalu berita siswi SMA melahirkan di kelas saat ujian sempat menjadi sorotan.

Namun, pemilik akun Twitter @deepdops bukanlah sosok siswi SMA di Sampang yang melahirkan dalam kelas itu.

Baca Juga: Panitia Penyelenggara "Musuh Bebuyutan" Tepis Pernyataan Butet dan Agus Noor tentang Intimidasi dan Intervensi dalam Pementasan

Tetapi, betapa syoknya siswi SMA ini saat video dirinya disalahgunakan oleh akun TikTok @winnginting.

Di mana, akun itu menggunakan video @deepdops pada narasi pemberitaan siswi melahirkan dalam kelas yang beberapa waktu lalu terjadi.

Melalui thread itu, siswi SMA ini mengaku keberatan sebab akun TikTok itu sudah mencemarkan nama baiknya.

"halooo!! gue kaget banget tadi pagi dikasih tau temen gue kalau muka gue masuk ke konten tiktok orang dimana kontennya bilang kalau gue adalah siswi yang melahirkan di sekolah dan disitu terpampang jelas muka gue. buat yang mau liat kontennya ada di sini," cuit akun itu.

Baca Juga: Bawaslu Tegaskan CFD Bukan untuk Kampanye, Sentil Gibran Rakabuming Bagi-bagi Susu di Bundaran HI?

Ia tak membantah jika dalam video tersebut memang wajah dirinya. Namun pada video tersebut siswi SMA ini bukan melahirkan di kelas namun baru saja terjatuh dan diobati oleh teman-temannya.

Tulisan pada video memang siswi SMA tersebut seolah-olah posisinya bak seorang wanita yang hendak melahirkan, padahal tidak demikian kenyataanya.

"Gue mengakui, iya itu muka gue. TAPI konteksnya disini gue abis jatoh, luka, dan lagi diobatin sama temen gue dan itu juga video 2020 awal. ini video aslinya," tambahnya.

Tentu saja, thread viral milik wanita ini langsung membuat publik gempar dan banyak yang beramai-ramai membantu melakukan report terhadap akun TikTok itu.

Baca Juga: Kuliner Semarang Bubur Ayam Mang Dede di Lamper Kidul, Toppingnya sampai Tumpah-tumpah

"Demi konten bisa-bisanya cocokologi konten orang biar pas sama konteksnya, bawa jalur hukum nggak sih?" tanya salah seorang warganet.

"Kasihan mbaknya, mukanya dah viral gara-gara dituduh ngelahirin di sekolah padahal cuma habis jatu. Emang ya media berita gitu serem juga editnya," timpal wargane lainnya.

Padahal sebagai informasi, identitas siswa SMA yang baru saja melahirkan itu masih dirahasiakan.

Sedangkan pemilik akun @deepdops yang video lawsasnya disalahgunakan tersebut menurut pantauan tim infosemarang.com, sedang menyelesaikan tugas akhir dan diduga sudah lulus SMA.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI