Netflix Ungkap Dokumenter 'In The Name of God' Season 2 Akan Rilis, Banyak yang Tidak Sanggup Nonton S1

Netflix Ungkap Dokumenter 'In The Name of God' Season 2 Akan Rilis, Banyak yang Tidak Sanggup Nonton S1 (Sumber : Netflix)

INFOSEMARANG.COM -- Dokumenter 'In The Name of God' sempat menggegerkan jagad maya dan industri perfilman.

Pasalnya, dokumenter tersebut menguak 'kebusukan' sejumlah aliran agama yang dinilai menyesatkan dengan ajaran-ajarannya yang sebagian bertentangan dengan norma yang ada.

Dalam proses pembuatan dokumenter tersebut pun dikabarkan pula bahwa sejumlah kru produksi sempat mendapatkan teror dari pihakpihak yang diduga tidak ingin sekte tersebut dibongkar.

Baca Juga: PVMBG Ungkap Alat Pendeteksi Gunung Marapi Kerap Dicuri, Padahal Sering Erupsi Tiba-Tiba

Namun melansir dari Xports news, perwakilan Netflix mengatakan, "Musim 2 dari dokumenter 'In The Name of God' sedang dalam tahap produksi."

Kabar ini pun langsung mengundang berbagai respon warganet yang ternyata beberapa diantara tidak sanggup untuk menyaksikan dokumenter Season pertama tersebut hingga selesai.

Hal ini karena sejumlah adegan memberikan trigger tersendiri bagi para penontonnya.

Meski demikian, warganet pun berharap bahwa akan ada perkembangan lebih lanjut dari sekte yang diungkap sebelumnya di season kedua.

Baca Juga: DPR Disebut Gila Hormat, Minta PSSI Ajarkan Sopan Santun Pada Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes

Di sisi lain, pihak Netflix sendiri belum ingin mengumumkan terkait tanggal perilisan Season 2 dari dokumenter 'In The Name of God' ini.

"namun tanggal perilisannya belum diputuskan," imbuh perwakilan Netflix.

Sebagai informasi, film dokumenter ini diproduksi oleh MBC dan diinvestasikan oleh Netflix, serta dirilis Netflix pada bulan Maret lalu dengan cerita 8 bagian yang menelusuri para mesias dalam sejarah modern Korea dan peristiwa serta orang-orang di baliknya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI