BLACKPINK Bakal Luncurkan Kolaborasi Capsule Collection Bersama Desainer Grafis Jepang

BLACKPINK Bakal Luncurkan Kolaborasi Capsule Collection Bersama Desainer Grafis Jepang (Sumber : instagram.com/officialkvibes)

INFOSEMARANG.COM -- Setelah YG Entertainment mengonfirmasi bahwa keempat member BLACKPINK telah memperbarui kontrak dengan agensi tersebut pada 6 Desember KST lalu, kini YG Plus pun mengumumkan bahwa akan ada hal baru yang datang dari gilr grup tersebut.

Pada Kamis (7/12/2023). YG Plus mengumumkan peluncuran capsule collection baru yang menarik yang menampilkan kolaborasi antara BLACKPINK dan Takashi Murakami.

Takashi Murakami sendiri dikenal sebagai seorang seniman kontemporer asal Jepang dengan karya yang sudah dikenal hampir di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Fakta-Fakta Pengungsi Rohingya: dari 1.478 Jumlah Pengungsi sampai Penyelundup Untung Rp 3,3 Miliar Kirim Pengungsi ke Aceh

Pada kolaborasi yang menggandeng BLACKPINK tersebut, desainer grafis ternama itu akan menciptakan karakter baru bernama Pandakashi, karakter yang mewujudkan berkumpulnya orang-orang melalui seni dan musik.

Karakter tersebut pun disebutkan terinspirasi dari gaya bermusik BLACKPINK.

Ini juga menangkap karakteristik seperti kepercayaan diri, keceriaan, keterampilan, dan karisma.

Sementara itu, koleksi hasil kolaborasi ini juga akan ditayangkan secara online pada 8 Desember KST di NTWRK.

Baca Juga: 5 Manfaat Asam Folat untuk Pria dan Wanita, Tak Hanya Baik untuk Ibu Hamil

Ditambah kemudian adanya dua eksklusif pop-up store juga diadakan akhir pekan ini pada tanggal 9-10 Desember, satu di NTWRK Los Angeles dan yang lainnya di pameran seni kontemporer internasional, Art Basel Miami Beach. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI