Verrell Bramasta Jadi Caleg Dapil Jabar Malah Diserang, Begini Kata Warganet

Verrell Bramasta Jadi Caleg Dapil Jabar Malah Diserang Warganet (Sumber : instagram.com/bramastavrl)

INFOSEMARANG.COM -- Verrell Bramasta diketahui telah resmi mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif (Caleg) untuk Dapil Jawa Barat 7 yang meliputi Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Bukan mendapat banyak dukungan, warganet malah serang unggahan Verrell Bramasta tersebut dan pertanyakan kredibilitasnya di dunia politik.

Tak sedikit warganet yang juga menantang Verrell Bramasta untuk menjabarkan visi misinya sebagai calon DPR.

Baca Juga: Kisah Haru M.Adan Korban Gunung Marapi yang Meninggal Dunia, Berkorban Demi Zhafira Supaya Selamat

Bahkan, ada yang sampai menandai Najwa Shihab untuk dapat mewawancarai Verrell Bramasta agar masyarakat tahu kapasitasnya.

Di sisi lain, dalam unggahannya, anak pertama Vena Melinda dan Ivan Fadilah itu mengungkapkan tantangan yang dialaminya untuk terjun ke dunia politik.

"Tahun 2023 merupakan tahun yang cukup challenging bagi saya. Di awal tahun ini, saya menghadapi sebuah persimpangan yang cukup sulit baik dalam kehidupan pribadi maupun karier. Ya, dilema dalam menentukan arah jalan hidup untuk dimasa yang akan datang," kata Verrell Bramasta.

"Dengan mengucapkan kata, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Saya VERRELL BRAMASTA, mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) dari PAN." sambungnya dalam caption foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Kasus HIV/AIDS di Demak Melonjak, Hubungan Sesama Jenis Turut Menyumbang Angka Kenaikan

Meski menuliskan caption yang cukup panjang, sayangnya warganet malah menyerang unggahan tersebut.

@aloalobangsa, "Muda sih muda hahaha tapi ga lawak gini mohon maaf anak alay dan tdk punya pengalaman apa2 malah jadi wakil rakyat😢😢 sungguh sedih negeriku ini kalau sampai masuk parlemen cuma karna terkenal. Makin kesini makin kocak ni pemilihan skrang"

@vasambora, "Visi misi apa? yg ditunjukin ke rakyat apa? karena artis or populer doang? Baru ini liat caleg pake outfit yg ga proper gitu."

Baca Juga: Tampilan IKD yang Akan Gantikan e-KTP, Berbentuk Barcode

@dewiamratus_, "Udh bener jdi artis malah terjun ke politik ntar ditanya masalah pemerataan pembangunan malah mabok pala"

@just_lilyx0, "Pantesan baik ternyata mau nyaleg"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI