Usai V BTS Diketahui Daftar Wamil di Unit Misi Khusus Pertahanan Ibu Kota, Film '12.12: The Day' Kian Jadi Sorotan

Usai V BTS Diketahui Daftar Wamil di Unit Misi Khusus Pertahanan Ibu Kota, Film '12.12: The Day' Kian Jadi Sorotan (Sumber : instagram.com/officialkvibes)

INFOSEMARANG.COM -- V BTS yang akan segera berangkat untuk menjalani wajib militer (wamil) diketahui telah mendaftarkan dirinya di Unit Misi Khusus Pertahanan Ibu Kota.

Mendaftarnya V BTS ke unit tersebut kemudian mengundang perhatian yang lebih tinggi pada penayangan film '12.12: The Day'.

Hal ini lantaran film tersebut diketahui memiliki setting dan tempat yang sama dengan Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat, yang dimana V mendaftar untuk pelaksanaan wajib militernya.

Baca Juga: Gunung Merapi Muntahkan Awan Panas, Warga Diguyur Hujan Air dan Abu di Stabelan Boyolali

Melansir dari @officialkvibes, "12.12: The Day" merupakan film yang berlatar belakang Pemberontakan Militer 12 Desember dan Musim Semi di Seoul dari akhir tahun 1970-an hingga awal 1980-an.

Film ini menceritakan kisah komandan keamanan ibu kota, Lee Tae-shin (diperankan oleh Jung Woo-sung) yang berjuang melawan kudeta oleh komandan keamanan Chun Doo-gwang (diperankan oleh Hwang Jung-min).

Berdasarkan laporan yang ada, pada tanggal 1 Desember, "12.12: The Day" telah melampaui lebih dari 3 Juta penonton, merevitalisasi distrik teater, yang telah menjadi sulit bagi industri film.

Baca Juga: Kronologi Supir Rental Asal Semarang Menghilang di Goa Terawang Todanan, Hasil Pencarian Masih Nihil

Selajutnya saat berita yang menyebutkan bahwa V BTS telah mendaftar untuk wajib militernya ke Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota ini menyebar, minat terhadap film "12.12: The Day" pun semakin meningkat pesat.

Di sisi lain, para penggemar memberikan dukungan pada V BTS agar tidak terluka saat menjalani wajib militernya, serta tetapmakan enak dan membentuk tubuh yang bagus jika lolos dari unit tersebut. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI