Tampak Risih di Prescon, Leon Dozan Sebut Rinoa Aurora Sebagai Mantan Terindah

Tampak Risih di Prescon, Leon Dozan Sebut Rinoa Aurora Sebagai Mantan Terindah (Sumber : instagram.com/dramakuin.official)

INFOSEMARANG.COM -- Kasus kekerasan yang dialami Rinoa Aurora yang berujung melaporkan Leon Dozan ke pihak kepolisian kini berakhir damai.

Rinoa Aurora pun akhirnya mencabut laporannya usai membuat Leon Dozan mendekam beberapa saat di penjara.

Beberapa saat lalu, Leon Dozan dan Rinoa Aurora yang didampingi orang tuanya tampak menggelar konferensi pers.

Baca Juga: Ternyata Sudah Ditolak KUA 3 Kali, Pasangan Ini Tetap Nekat Lakukan Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur

Dalam acara tersebut, Leon menyampaikan bahwa Rinoa merupakan mantan terindahnya, dan menyebut bahwa Rinoa adalah pribadi yang baik dan bijaksana.

Namun di sisi lain, banyak yang menyoroti gestur Rinoa yang terlihat risih berdekatan dengan Rinoa, termasuk mendengar ucapan Leon dalam acara itu.

Salah satu potongan video yang beredar juga menunjukkan respon Rinoa yang enggak disebut berteman baik untuk hubungan keduanya selanjutnya.

Baca Juga: Tidak Ada Keluarga yang Jenguk Korban, Pembunuhan Sadis Empat Anak di Jagakarsa: Profil Pelaku, Motif, dan Kronologi

Selain itu, saat wartawan meminta keduanya berjabat tangan, Rinoa juga tampak tidak nyaman karena Leon pun terlihat memaksa Rinoa untuk cium tangan termasuk saat kemudian Leon juga ingin memeluk Rinoa di depan wartawan.

Rinoa pun tampak ingin melepaskan diri dari dan menjauh dari Leon Dozan.

Meski demikian, Leon Dozan tampak terus tersenyum dan terlihat sangat percaya diri, berbeda dengan Rinoa yang tampak menutupi ketidaknyamanannya.

@nita_mita_, "Sadar ga sih ceweknya kliatan risih d peluk gitu, malah pas mau cium tangan ceweknya nolak tp tangan si cowok ada di leher si cewek kyk mendominasi. Gerak tubuh emang ga pernah bohong"

Baca Juga: Momen Sakral Akad Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, Putri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori

@vivi_moore28, "Mata sicewe nya emang gabisa bohong dia ga nyaman trauma juga dan ada ketakutan didalam diri sicewe nya risih juga haha"

@niqabi_asri, "Di luar negeri korban kekerasan dari pasangan itu diumpetin ga bkl bisa ketemu duduk bareng krn bukan fisik doang yg sembuh tapi ada mental & trauma yg lama sembuhnya eh imi duduk bareng cuy dipaksa cium tangan pula"

@annisabambaw96, "Gestur dan matanya gbsa bohong kalau dia takut dan ga nyaman"

Baca Juga: Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1: Analisis Head to Head, Performa Terkini, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

@nurstfatimah, "Boodoh banget wartwannya. Ngapain disuru peluk anjer. Udh tau cweknya suru salaman aja ga mau sebrnya..gila sih. Semoga mba nya selalu dilindungi dimana pun ya, seperti belum selesai dibelakang layar 😢 apapun itu semoga selalu di lindungi dan dikelilingi dgn org2 yg baik"

@eka.bdi, "Lah ngapain salim.. emg laki bini.. maksa banget itu laki.. wartawan juga ngapain dah kaya gitu.. kasian itu si perempuan tertekan gitu"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI