Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Sebut Dianggap 'Sultan' di Negara Sendiri Tapi Jadi Turis Nggak Punya Manners

Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Sebut Dianggap 'Sultan' di Negara Sendiri Tapi Jadi Turis Nggak Punya Manners (Sumber : Kolase instagram @sarsehshoku dan tangkapan layar x.com/@charliemput)

INFOSEMARANG.COM -- Baru-baru ini Sarah Sechan diduga menyindir salah satu artis Indonesia diduga Nagita Slavina yag disebut memiliki tata krama saat menjadi turis di negara lain.

Ia pun mengunggah sebuah Instagram Story yang hanya berisi tulisan, namun langsung mengundang banyak perhatian warganet karena ia tidak secara langsung menyebutkan nama artis yang dimaksud.

Menyebut dengan istilah 'sultan', warganet dengan cepat langsung menduga bahwa itu ditujukan kepada Nagita Slavina.

Baca Juga: Tragis! Pembalap Tewas Tertimpa Gerbang Start di Piala Bupati Paser, Publik Emosi dengan Pihak Ini

"Kebiasaan dianggap "sultan" di negera sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin "nih turis gak punya manners". di negara itu banyak orang kaya, jaug lebih kaya, tapi gak ada tuh teriak2 di mall panggil orang lain." tulis akun @sarsehshoku di Instagram Story-nya.

Sejumlah warganet kemudian mulai menduga bahwa sindiran itu ditujukan kepada istri Raffi Ahmad saat berkunjung ke Singapura bersama sejumlah selebgram dan influencer lainnya beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diduga merupakan momen yang dimaksud oleh Sarah Sechan itu, Nagita Slavina tampak sedang bertelepon dengan diduga Nia Ramadhani.

Baca Juga: Penyebab Hasil Test Pack Samar, Bikin Bingung Hamil atau Tidak

Wanita yang kerap disapa Gigi itu pun kemudian dengan lantang memanggil nama 'Nia' meski saat itu sedang melakukan panggilan suara dengannya.

"here's a tip: you can simply call your friend by phone and say, "I'm on this floor, by this shop, near this entrance." money really can't buy you class," ujar Sarah Sechan menambahkan dalam unggahannya itu.

Di sisi lain, waraganet pun menyatakan hal yang tak jauh berbeda dengan Sarah Sechan.

Tak sedikit pula warganet yang juga menilai bahwa Nagita Slavina memang memiliki attitude yang kurang bagus.

Baca Juga: Gagal Tawuran, 19 Siswa SMK yang Bawa Celurit 1 Meter Digiring ke Polres Demak

"Tapi emang nagita itu bad attitude loh wkwk fans nya aja menutup mata liat waktu dia kerumah dede sama dia nolak banyak orang pas mau salaman sama dia udh ketara bngt entah kenapa dia dipuja2 karna bertahan sama suami yg tukang selingkuh klo orang lain pasti dikatain bego," ungkap @leowomennn di X.

"dikira lagi tamasya di bunbin💀" imbuh akun @fauzxt.

Akun @al_mystar99 pun menambahkan, "Rapih amat wifey. Lagian aneh2 aja di tempat publik gitu teriak2 mana di negara orang🙄"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI