Link Live Streaming Debat Pertama Capres di YouTube, Selasa Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Debat pertama calon presiden Pemilu 2024 akan digelar Selasa 12 Desember 2023 malam ini, disiarkan langsung di TVRI dan RRI serta YouTube. (Sumber : KPU)

Debat pertama calon presiden Pemilu 2024 akan digelar Selasa 12 Desember 2023 malam ini, disiarkan langsung di TVRI dan RRI serta YouTube.

INFOSEMARANG.COM - Link live streaming siaran langsung debat pertama calon presiden Pemilu 2024, Selasa 13 Desember 2023 malam mulai pukul 19.00 WIB. Debat akan menghadirkan tiga capres Pemilu 2024, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Siaran langsung debat perdana capres ini bisa disaksikan secara gratis di televisi maupun YouTube. Acara ini disiarkan langsung di stasiun televisi TVRI dan radio RRI.

Untuk menonton melalui media selain televisi bisa mengakses keempat link di bawah ini. Link live streaming debat capres ini resmi dan tidak berbayar.

Baca Juga: Viral Smart Glasses Kacamata Berkamera Canggih, Kenali 5 Bahayanya

Terkhusus untuk YouTube Mata Najwa, siaran langsung yang disajikan tidak hanya tentang debat capres semata namun juga akan mengulik sisi lain serta mengomentari soal isi debat capres yang berlangsung.

Link live streaming debat pertama capres:

TVRI: https://klik.tvri.go.id/

Vidio.com: https://www.vidio.com/live/6441-tvri

YouTube KPU: https://www.youtube.com/@KPURepublikIndonesia

YouTube Mata Najwa: https://www.youtube.com/@NajwaShihab

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI