Bukan 2, Polisi Ungkap Temukan 5 Mayat di Unpri Medan, Minta Kejelasan Dari Pihak Kampus

Bukan 2, Polisi Ungap Temukan 5 Mayat di Unpri Medan, Minta Kejelasan Dari Pihak Kampus (Sumber : Freepik/h9images & instagram @tkpmedan)

INFOSEMARANG.COM -- Jagad maya dihebohkan dengan adanya video penemuan 2 mayat di dalam sebuah bak yang terdapat di lantai 9 di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Setelah video itu beredar, polisi pun datang dan berusaha melakukan pengecekan. Namun pihak kampus melarang dan diduga menutupi kebenaran dari teman mayat tersebut.

Polisi pun kemudian pergi dan mengajukan surat penggeledahan dari pengadilan.

Baca Juga: Saat Debat Capres Perdana Diunggulkan Anies Baswedan, Aplikasi JAKI Malah Berujung Diretas

Sayangnya pihak kampus kemudian membuat klarifikasi bahwa temuan tersebut bukan mayat melainkan manekin.

Selain itu, saat pihak kepolisian menunggu surat penggeledahan dari pengadilan, pihak kampus kemudian telah membersihkan TKP.

Usai memegang surat penggeledahan, polisi mulai menyisir sejumlah lantai di kampus itu.

Baca Juga: Debat Capres, Anies Singgung Pencalonan Gibran Melibatkan Masalah Etik di MK, Prabowo: Kalau Rakyat Tidak Suka, Nggak Usah Pilih Kami

Hasil sementara dari penggeledahan di kampus tersebut, polisi menemukan 5 mayat.

"Temuan sementara, ada 5 mayat kami temukan di lantai 15. Ada 4 mayat pria dan 1 mayat wanita," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa yang dilansir dari detikSumut, Rabu (13/12/2023).

Adapun sejumlah mayat tersebut tanpa identitas dan ditemukan saat pihak kepolisian melakukan penggeledahan di lantai 15.

Namun hingga kini pihak kampus belum buka suara terkait temuan tersebut.

"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus," ungkapnya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI