Buntut Sebut Nasi Goreng Dari Malaysia, Bio Instagram Presenter MotoGP: "I Know Nasi Goreng Is Indonesian"

Buntut Sebut Nasi Goreng Dari Malaysia, Bio Instagram Presenter MotoGP: "I Know Nasi Goreng Is Indonesian" (Sumber : instagram.com/ussfeeds)

INFOSEMARANG.COM -- Presenter MotoGP, Fran Wyld sebelumnya menuai hujatan dan menjadi perbincangan di dunia maya usai menyebut nasi goreng sebagai makanan khas Malaysia.

Hal itu disampaikannya saat melakukan sesi wawancara dengan pembalap Fabio Quartararo yang kemudian mengoreksi pernyataan sang presenter tersebut bahwa nasi goreng berasal dari Indonesia.

Pembalap berusia 24 tahun, Fabio, langsung mengoreksinya dengan mengatakan, "Tapi (nasi goreng) itu dari Indonesia."

Baca Juga: Merapat! KPK Bakal Lelang Album BTS & BLACKPINK Cuma Rp 100 Ribuan, Ada Tas Mewah Hingga Barang Branded Lainnya

Reporter itu menimpali, membenarkan koreksi Fabio dan dengan santai menambahkan, "Ya, menurutku itu juga dari Malaysia."

Usai wawancara di Grand Prix Petronas Malaysia 2023 tersebut, kini Fran Wyld memberikan klarifikasi dan menyatakannya melalui keterangan Bio Instagram atau biodata di akun Instagram pribadi miliknya, @fran_corchamps.

Dalam keterangan adaBioadat Isntagramnya dituliskan, "Mistakes are my own. I know nasi goreng is Indonesian," tulisnya.

Baca Juga: Klarifikasi Mahasiswa Soal Video Penemuan Mayat UNPRI Medan Hoaks Dinilai Janggal, Publik: Wajah Penuh Tekanan

Ia pun mengakui bahwa kesalahan pada sesi wawancara tersebut merupakan kesalahan yang ia buat dan ia mengetahui bahwa nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI