Update Terbaru Penemuan 5 Mayat Di Unpri Medan, Polisi Ungkap Lokasi Jenazah Saat Ini

Update Terbaru Penemuan Mayat Di Unpri Medan, Polisi Sebut 5 Jenazah Itu Masih Di Dalam Kampus (Sumber : instagram.com/tkpmedan)

INFOSEMARANG.COM -- Penemuan mayat di gedung kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) kota Medan saat ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, bukan dua mayat namun polisi berhasil menemukan lima mayat yang berada di kampus tersebut.

Teuku Fathir Mustafa, Kasat Reskrim Polrestabes Medan mengungkapkan bahwa kelima mayat itu tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Waspada Macet di Sigar Bencah Tembalang, Pengendara Dihimbau Cari Jalan Alternatif Lain

Selanjutnya kepada media, ia juga mengatakan bahwa mayat yang ditemukan yakni satu mayat perempuan dan sisanya berjumlah 4 jenazah laki-laki.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi selanjutnya menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan koordinasi serta komunikasi dengan pihak kampus untuk dapat terus mendalami terkait kasus temuan mayat di Unpri.

Pihaknya pun memastikan bahwa yang ditemukan tersebut memang benar merupakan mayat atau jenazah.

Meski demikian, hingga kini kelima mayat tersebut pun masih belum dapat dipindahkan dan masih berada di dalam rektorat kampus.

Baca Juga: Buntut Sebut Nasi Goreng Dari Malaysia, Bio Instagram Presenter MotoGP: "I Know Nasi Goreng Is Indonesian"

"(Saat ini) Masih di rektorat kampus," jelas Hadi.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar video yang menunjukkan adanya dua mayat yang disimpan di dalam sebuah bak yang berada di lantai 9 gedung Unpri, Medan.

Menanggapi dugaan temuan tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan namun diduga dihalangi pihak kampus.

Selanjutnya, berbekal surat penggeledahan dari Pengadilan Negeri Medan, akhirnya pihak kepolisian langsung menyisir dan menggeledah gedung itu dan menemukan 5 mayat tanpa identitas di kampus tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS 2023 Kemendikbud, Lengkap dengan Link Pengumuman SKD

Di sisi lain, pihak kampus sendiri telah membersihkan TKP sebelumnya yang kemudian menimbulkan kecurigaan atas tindakan itu. Sejumlah mahasiswa dari Unpri pun mengunggah video klarifikasi yang menyebutkan bahwa temuan tersebut bukan mayat namun adalah boneka yang digunakan untuk kegiatan praktikum. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI