Misteri Muasal Lima Mayat di Lantai 15 Unpri Medan, Kecurigaan Netizen Belum Terjawab

Misteri asal-usul lima mayat di Unpri Medan. (Sumber : Instagram @urbanmedan)

INFOSEMARANG.COM -- Kasus penemuan mayat di Unpri Medan menjadi perhatian publik setelah pihak kepolisian ikut menyelidiki peristiwa ini.

Sebuah video viral menunjukkan bak air berisi mayat manusia di Unpri Medan. Diduga ada dua mayat dalam bak air tersebut, yang terletak di lantai sembilan kampus.

Polisi mengalami hambatan saat melakukan penyelidikan karena dihalangi oleh pihak kampus. Meski demikian, polisi tetap melanjutkan tugasnya dan menyelidiki lebih lanjut di gedung Unpri.

Ternyata, Unpri Medan menyimpan lima mayat tanpa identitas di lantai 15 gedung kampus.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kali karena Narkoba, Ayah Irish Bella Unggah Hal Ini

"Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustofa.

Pihak kepolisian mempertanyakan ketidakkooperatifan Unpri saat penggeledahan TKP.

"Yang bersangkutan tak kooperatif karena menolak saat kita hendak melakukan penggeledahan dan cek Tempat Kejadian Perkara," kata Fathir.

Penyelidikan terus berlanjut untuk mengetahui asal-usul kelima mayat tanpa identitas tersebut. Kasus ini menjadi viral di media sosial, dengan sejumlah netizen mencoba mengungkap kejadian ini.

Akun @jujukyng mengungkapkan kasus ini, dan akun @yourbae_rs menyebut mayat tersebut sebagai kadaver.

Dalam percakapan dengan temannya, diketahui bahwa mayat tersebut digunakan untuk kepentingan penelitian, khususnya oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpri.

"Kami uda bilangin, kenapa kadaver diletak disitu, cuma nggak didengerin," tulis teman @yourbae-rs dalam sebuah pesan tangkapan layar.

Baca Juga: UPDATE! Pelaku Pencurian Motor di Balai Kota Semarang Berhasil Dibekuk Saat Berada di Tlogosari

Beberapa netizen menduga bahwa Unpri Medan mungkin memiliki kadaver ilegal, yang menyebabkan ketidakkooperatifan saat pemeriksaan polisi.

"Kayaknya ini cadaver, tapi cadaver ilegal dimana kampus beli mayat secara ilegal jadi takut buat polisi selidiki mayatnya karena keteledoran dari pengelola unpri yang naroh mayat sembarang akhirnya viral.takut nama kampus jles akhir.nya ditutupilah," tulis akun @temanjalanan.

Mereka menyayangkan penempatan cadaver di tempat terbuka, menganggapnya tidak sesuai.

Pihak Unpri Medan masih menjalani penyelidikan kepolisian, belum memberikan penjelasan resmi tentang asal-usul mayat tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI