Intip Mewahnya Kampus Kedokteran Unpri Medan yang Lagi Viral, Layaknya Hotel Berbintang

Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, yang viral karena penemuan 5 mayat yang ternyata cadaver. (Sumber : YouTube PRIMTV)

Heboh kabar penemuan 5 mayat di kampus Unpri Medan yang ternyata cadaver. Intip mewahnya Fakultas Kedokteran kampus swasta ternama di Medan ini.

INFOSEMARANG.COM - Universitas Prima Indonesia (Unpri) yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara, merupakan kampus swasta bergengsi di kota ini. Nama Unpri tiba-tiba ramai dibicarakan setelah viralnya video penemuan 2 mayat disimpan di bak.

Penemuan mayat yang akhirnya berjumlah 5 tak luput dari nama Fakultas Kedokteran Unpri Medan. Hal ini karena kelima mayat adalah cadaver yang digunakan sebagai bahan penelitian untuk mempelajari anatomi bagian dari ilmu kedokteran.

Fakultas Kedokteran Unpri Medan tergabung dengan Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Ilmu Kesehatan. Memiliki 12 program studi di dalamnya termasuk pendidikan sarjana, magister dan profesi.

Baca Juga: Temuan 5 Mayat, Dekan Unpri Medan Tak Terima Digeledah tanpa Izin hingga Dituding Ada Pembunuhan

Kampus ini juga sudah memiliki rumah sakit sendiri, yakni rumah sakit pendidikan bernama RS Royal Prima, RS Mata Prima Vision, RS Gigi dan Mulut Prima.

Jika melihat dari video profil yang ada di YouTube, Fakultas Kedokteran Unpri Medan ini berlokasi di Jalan Ayahanda No 68a, Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Kota Medan.

Terlihat bangunan kampus yang menjulang tinggi dan terbilang masih cukup baru. Lobi kampus pun terlihat layaknya hotel berbintang dengan desain yang cukup mewah karena didominasi porselen.

Fakultas Kedokteran Unpri Medan ini juga berlokasi tak jauh dari rumah sakit yang juga digunakan sebagai tempat belajar para mahasiswa Kedokteran. Rumah sakitnya pun juga tak kalah mewahnya.

Baca Juga: Dosen Unpri Medan Klarifikasi soal Temuan 5 Mayat, Ternyata Benar Cadaver?

Video tentang FK Unpri Medan bisa disaksikan melalui kanal YouTube milik kampus berikut ini: www.youtube.com/watch?v=a8dc4c2EscU.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI