Penampakan Terkini Ammar Zoni Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Terlihat Sedih Menahan Tangis?

Penampakan Terkini Ammar Zoni Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Terlihat Sedih Menahan Tangis? (Sumber : Instagram @_irishbella_)

INFOSEMARANG.COM -- Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya usai dibebaskan atas kasus yang sama pada Oktober 2023 lalu.

Ia ditangkap di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023) dan ditemukan barang bukti berupa sabu dan ganja.

Di sisi lain, setelah dibebaskan dua bulan lalu tersebut, istri Ammar Zoni, Irish Bella diketahui melayangkan gugatan perceraian dan saat ini masih dalam proses.

Baca Juga: Anak yang Ditinggal Bunuh Diri Keluarga di Malang, Ternyata Murid Berprestasi, Ini Buktinya

Setelah ditangkap, Ammar Zoni mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri dan beberapa pihak lainnya dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Metro Jakarta.

Selanjutnya, ia pun menjalani pemeriksaan kesehatan.

Penampakan AMmar Zoni usai jalani tes kesehatanPenampakan AMmar Zoni usai jalani tes kesehatan

Usai menjalai pemeriksaan kesehatan tersebut, Ammar Zoni tampak digiring sejumlah petugas kepolisian dengan tangan terikat ke belakang.

Raut wajahnya pun kemudian menjadi sorotan. Ia tampak lesu dan sedih diduga seolah menahan tangis usai menjalani pemeriksaan kesehatan itu. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI