Ammar Zoni Malah Playing Victim, Sebut Pakai Narkoba Lagi Gegara Emosi Dituduh Irish Bella Pemakai

Penampakan Terkini Ammar Zoni Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Terlihat Sedih Menahan Tangis? (Sumber : Instagram @_irishbella_)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba yang menjeratnya pada Selasa (12/12) malam lalu di sebuah apartemen.

Bukan pertama, ini menjadi kali ketiga Ammar Zoni terciduk menggunakan obat-obatan terlarang narkoba setelah sebelumnya bebas dari tahanan selama 2 bulan atas kasus serupa.

Pengacara Ammar Zoni yakni Abdullah Emilie akhirnya mengungkapkan alasan Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Lonjakan Kasus Positif COVID-19 di RI Tembus 6.000, Seperti Apa Gejalanya?

Ia mengatakan bahwa ayah dua anak itu kecewa lantaran terus-terusan dituding pemakai narkoba oleh sang istri yakni bukan lain Irish Bella.

Sejak bebas dari tahanan saat terjerat kasus narkoba kedua, padahal Ammar Zoni sudah berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Sebab kesal dituduh pemakai narkoba oleh Irish Bella, Ammar Zoni akhirnya kembali nekat memakai obat-obatan terlarang tersebut.

"Alasannya dia bilang kecewa sama Ibel soalnya dituduh pakai narkoba padahal aku sudah berhenti saat keluar lapas. Cuman Ibel nuduh terus, aku jadi stres banget ini pelarianku," ungkap sang kuasa hukum Ammar Zoni dihimpun dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Dana Kerohiman Diterima Warga dengan Didampingi Mbak Ita untuk Pembangunan Kolam Retensi dan Jalan Tol Semarang Demak

Sang pengacara mengatakan bahwa ia telah sempat memberikan teguran kepada Ammar Zoni.

Sebab sebelumnya ia telah berjanji kepada Irish Bella untuk mendekatkan diri kepada agama, namun malah kembali memilih narkoba.

Sang aktor berdarah Minangkabau tersebut telah mengakui jika dirinya berbuat salah dan sudah siap untuk kembali masuk hotel prodeo.

Baca Juga: Link Tes Kepribadian Bahasa Indonesia GRATIS, Ketahui Tipe Kepribadian, Saran Tentang Hubungan Hingga Karir

Tidak sedikit warganet yang kemudian menyebut Ammar Zoni playing victim usai tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

"Bilang aja doyan, ngapain pakai nyalahin orang lain," ungkap salah seorang warganet.

"Alasan aja, playing victim terus, dasar suaminya yang nggak niat berubah. Jangan salahin istri lah. Aku yakin istrinya dalam hati bilang 'tuh kan bener'" ungkap warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI