Kecelakaan Maut di Tol Cipali: Bus Handoyo Jogja-Bogor Tabrak Pembatas, 12 Penumpang Tewas

Kecelakaan bus maut terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 72, exit Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat 15 Desember 2023 sore hari. (Sumber : X @Jateng_Twit)

Kecelakaan bus maut terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 72, Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat 15 Desember 2023 sore hari.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut melibatkan 1 bus terjadi di ruas Jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) KM 72, exit Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 15 Desember 2023 sore.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan Bus Handoyo jurusan Yogyakarta-Bogor yang diketahui menabrak pembatas jalan tol. Berakibat bus oleng sampai terguling di lokasi kejadian.

Bus ini diketahui mengangkut 18 penumpang. Dari 18 penumpang, 12 orang di antaranya dinyatakan tewas dan sisanya mengalami luka-luka. Seluruh korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Kronologi Laka Maut di Tuntang: Angkot Prona Hantam Mobil dan Motor, 2 Orang Tewas

Terlihat sejumlah anggota polisi sudah berjaga di lokasi kejadian. Pantauan di lokasi dari sejumlah video yang beredar, bus masih dalam kondisi terguling dan melintang di jalan.

Upaya evakuasi bus masih terus dilakukan agar lalu lintas di lokasi kejadian bisa normal kembali.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI