Dampak Dirujak Netizen, Denise Chariesta Ungkap Produksi ASInya Terganggu: ASI gue gak keluar hari ini. Puas Lu?

Denise Chariesta menangis mengungkapkan bahwa ASI-nya tidak lagi keluar. (Sumber : Instagram @denisechariesta91)

INFOSEMARANG.COM -- Denise Chariesta ramai diperbincangkan di Twitter (X) karena kontennya menyusui anak tanpa disensor, dianggap kontroversial.

Selebgram ini membela kontennya yang mendapat kritikan, terutama karena potongan video diunggah ulang di Twitter (X), mengundang hinaan body shaming.

Denise menantang mereka yang menghina untuk melihat bahwa perubahan fisik ibu hamil adalah hal yang wajar.

Baca Juga: Wanita di Wonokerto Diduga Mabuk dan Ugal-ugalan Hingga Menantang Warga yang Tengah Lakukan Pengajian

"Siapa orang yang ngambil video video gue nyusuin dari youtube gue ?? terus post di twitter buat hina hina item segala macem ? Sini ngomong langsung sama gue ..Lu tanya mak u .. pas hamil lu smua nya itu membesar dan menghitam .." tulisnya di akuan @denisechariesta91 pada Minggu, 17 Desember 2023.

Denise menjelaskan bahwa konten menyusui dibuatnya untuk berbagi ilmu laktasi dari dokter, bukan untuk orang dengan pemikiran negatif.

"Gue post itu karena gue tujuan mau berbagi konten edukasi dari dokter laktasi .. bukan buat orang orang yang pikiran kotor kayak loe..," tambahnya.

Dalam unggahan terbarunya Senin, 18 Desember 2023, Denise dengan menitikan air mata mengungkapkan bahwa ASI-nya sudah tidak keluar lagi.

Oleh karena itu, ia tidak dapat lagi membuat video edukasi direct breastfeeding (DBF).

"Tenang aja gue uda gak bakal bisa bikin video edukasi DBF lagi . ASI gue juga uda gak Keluar hari ini. Puas Lu?" tulisnya.

Baca Juga: Viral! Aksi Wanita Bakar Ijazah Pacarnya, Diduga Karena Helm Miliknya Tak Kunjung Dikembalikan

Postingan ini mendapat tanggapan dari netizen, beberapa menyarankan Denise untuk mengurangi aktivitas media sosial dan menghindari stres agar produksi ASI kembali normal.

"Sabar kak, mending close aktifitas sosmed dulu biar kak denis gak baby blues,n tutup koment netizen yg kadang mulutnya gak bisa di sensor," tulis @ma2_zaf***.

"Kak, kayanya asinya ga keluar karena kakak stress. Mending kakak off sosmed dulu, dan fokus sama debay dulu. Pikirin yang happy happy kak, pijat laktasi, makan yang enak2, insyaallah nanti keluar lagi asinya. Semangat ya kak denise," respon @anarizki***.

"Kakakk, coba deh kakak tenangin diri dulu untuk nggak sosmed an dlu biar gak makin stress. Klo kakak makin stress yg ada ASI gaakan kluar. Coba deh belajar untuk introspeksi diri mengakui yaaa kalo emng salah & tidak slalu menyalahkan netizen. Smoga dedek DBF sehat selalu yaaa," tulis @arsyila***.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI