Kisah Pilu Anak Tetangga Trauma Tahu Bocah K di Penjaringan Tewas Usai Dibanting Ayah

ilustrasi pelaku ayah banting anak hingga tewas di penjaringan (Sumber : freepik)

INFOSEMARANG.COM - Sebelum meninggal dunia usai dibanting sang ayah, bocah K diketahui memang sempat bersepeda dan menabrak anak dari tetangganya.

Namun siapa sangka, anak Dina tetangga bocah K yang sempat ditabrak itu kini mengalami trauma usai mengetahui korban sampai meninggal dunia di tangan ayah kandungnya.

Anak Dina pada waktu tersenggol sepeda bocah K memang sempat menangis, namun oleh sang ibu berhasil ditenangkan.

Baca Juga: Astaghfirullah, Begini Curhat Nyesek Cowok yang Ijazahnya Dibakar Pacar Cuma Gegara Helm

Tetapi usai mengetahui bocah K meninggal dunia secara tragis, anak Dina yang berusia 4 tahun itu mengalami trauma dan sering mengigau.

“Sekarang gini anak saya itu tidur gak enggak bisa tidur selalu mengigau, ngigau gak bisa tidur, dia enggak mau makan enggak minum karena kaget ketemu orang seperti ini,” tutur Dina.

‘Aku sudah minggir loh terus K nabrak aku terus K dibanting bapaknya mati’ begitu kurang lebih kalimat mengigau yang terdengar dari anak Dina setiap kali tertidur.

Baca Juga: Fakultas Teknik UGM Rilis SE Larang Aktivitas LGBT di Kampus, Ada Pria Berpenampilan Perempuan Gunakan Toilet Perempuan

Saat ada wartawan hendak mewawancarai sang ibu, anak tersebut bahkan langsung lari ketakutan.

“Bahkan kemarin wartawan lihat sendiri bagaimana kondisi anak saya begitu ada, anak saya langsung gemeter dia langsung meluk saya panik itu apakah itu bukan suatu trauma. Itu sudah trauma,” ungkap Dina.

Dina dan suaminya sudah berusaha membawa buah hatinya ke dokter dan disarankan untuk rujukan kepada spesialis anak.

Baca Juga: 2023 Tahun Terpanas Sepanjang Sejarah, BMKG Ungkap Penyebab Suhu Panas di Musim Penghujan Ini

Namun jika didapati tanda kejiwaan kurang sehat, baru anak tersebut harus segera dibawa ke psikolog.

“Kalau menurut dokter sih ini harus dibawa ke dokter anak, anak dululah, mudah-mudahan sih nggak papa hanya trauma sementara saya sih berharap begitu,” pungkas suami Dina.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI