Irish Bella Tegaskan Jika Dirinya Tak Pernah Tuduh Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi: Kapasitas Saya Cuma Mengingatkan

Dituding Penyebab Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella Pilih Sibuk Gelar Pengajian (Sumber : instagram.com/_irishbella_)

INFOSEMARANG.COM - Lama tak buka suara, Irish Bella akhirnya muncul ke hadapan publik, dan meluruskan kabar seputar dirinya usai Ammar Zoni kembali berkasus narkoba.

Sempat disebut menuding Ammar Zoni kembali gunakan narkoba, Irish Bella sampaikan kabar itu tidaklah benar adanya.

Hal itu dia ungkapkan pada konferensi pers di Depok, Jawa Barat pada Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga: Ngeri! Kunjungan ke Pati, Kaesang Pangarep Digeber Rombongan Motor Bawa Bendera PDIP

“Saya menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan tersebut,” kata Irish Bella.

Wanita berusia 27 tahun itu kabarnya selalu mengajak sang suami untuk beralih pada hal-hal yang lebih positif, namun keputusannya ada pada Ammar sendiri.

“Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk tidak melakukan hal tersebut dan terus melakukan hal-hal positif. Tanggung jawab kita sebagai sesama Muslim untuk saling mengingatkan,” sambungnya.

Baca Juga: 'Mulutnya Jahat Banget' Begini Kecurigaan Publik Soal Tetangga Bikin Ayah Banting Anak di Penjaringan, Fakta Baru Terkuak

Dalam klarifikasinya, Ibu dua anak itu juga mengungkap jika keputusannya untuk menggugat cerai sang suami lantaran mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Tak hanya itu, pasangan selebriti ini rupanya sudah pisah rumah selama 8 bulan.

"Apa yang dilakukan Bang Ammar di luar kendali, karena sudah tidak tinggal bersama 8 bulan yang lalu. Bukan berarti saya enggak punya hubungan baik dengan beliau,” terangnya.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil di Depan Kampus UIN Walisongo, Tiang Lampu Sampai Doyong Diduga Sopir Ngebut

Meskipun tak pernah mengungkapkan perasaannya lewat medsos, Irish mengaku apa yang menimpa ayah dari dua anaknya itu membuat hatinya sedih.

“Beberapa waktu yang lalu Bang Ammar diamankan karena kasus yang sama. Saya sedih dan anak-anak juga,” terangnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023 untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil di Depan Kampus UIN Walisongo, Tiang Lampu Sampai Doyong Diduga Sopir Ngebut

Sejumlah barang bukti berupa sabu dan ganja diamankan Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus narkoba yang melibatkan sang aktor.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI