Waduh! Orang Ini Bongkar Kepribadian Asli Jungkook dan Jimin saat Wamil, Ternyata...

Jimin dan Jungkook BTS resmi mulai wamil Selasa 12 Desember 2023, diantara oleh kedua member BTS yang lebih tua, Suga dan j-hope, ke kamp pusat pelatihan militer. (Sumber : X @BTS_twt)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui, member idol group BTS kekinian tengah hiatus dan menjalankan wajib militer alias wamil. Dua di antaranya yakni Jungkook dan Jimin.

Salah satu postingan di akun X bahkan sempat membongkar kepribadian asli dari sosok Jungkook dan Jimin selama melakukan pelatihan.

Sebagai informasi, sebelumnya Taehyung dan Rapmon atau RM sudah berangkat wamil pada 11 Desember lalu.

Baca Juga: Paus Fransiskus Izinkan Gereja Lakukan Pemberkatan Pasangan LGBT, Tapi Tegaskan Bukan Sakramen Perkawinan

Sedangkan di tanggal 12 Desember 2023 giliran Jimin dan Jungkook yang berangkat wajib militer.

Kebetulan, beredar informasi bahwa Jungkook dan Jimin berada pada satu divisi.

Seorang OP atau Original Poster melalui cuitan X sempat membongkar karakter asli dai Jungkook dan juga Jimin.

Baca Juga: Resmi! Jonathan Majors Pemeran Kang the Conqueror Dipecat MCU, Begini Nasib Avengers: The Kang Dynasty Milik Marvel

Kebetulan OP terebut membocorkan informasi yang ia dapatkan dari sepupu sang teman. Kebetulan sosok itu merupakan asistem pengajar yang memang bekerja di tempat wajib militer.

Baca Juga: Sadis! Gegara Sakit Hati, Kakak Adik di Cipulir Nekat Bunuh Pasutri

Siapa sangka, cuitan tersebut ketika diterjemahkan menceritakan bahwa sosok Jungkook dan Jimin dikenal begitu sopan ketika mengikuti wajib militer.

"Sepupu temanku bertugas sebagai asisten pengajar di tempat yang sama dengan Jimin dan Jungkook, dan (menurut sepupu itu), Jimin (dan Jungkook) membungkuk 90 derajat sebelum pergi setelah menerima 'perbekalan'," cuit akun Twitter @PJM_INA mengunggah kembali postingan itu.

"Lalu dia memuji Jimin dan Jungkook dan berkata bahwa dia belum pernah melihat peserta pelatihan yang begitu sopan dan baik hati," imbuhnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI