Drakor 'My Demon' Kian Melesat, Sukses Capai Posisi Kedua Peringkat Global Top 10 di Netflix

Drakor 'My Demon' Kian Melesat, Sukses Capai Posisi Kedua Peringkat Global Top 10 di Netflix (Sumber : IMDb)

INFOSEMARANG.COM -- Drama Korea atau drakor yang dibintangi Song Kang dan KimYoo Jung sebagai pemeran utamanya kini tengah menjadi salah satu tontonan yang populer.

Pada Rabu (20/12), menurut Netflix Top 10 resmi, drama SBS 'My Demon' ini berhasil memperoleh 4,2 juta penayangan yang mengesankan serta sekaligus mengumpulkan 33,6 juta jam penayangan dari tanggal 11 Desember hingga 17 Desember.

Melansir dari @wowkdrama.id, atas pencapaian tersebut, drama ini mendapatkan tempat yang didambakan di Netflix Global TOP 10, peringkat ke-2 kategori TV untuk konten non-Inggris.

Baca Juga: Quishing Jadi Modus Penipuan Baru Pakai QR Code, Apa Itu?

Pencapaian ini menandai peningkatan yang signifikan dibandingkan minggu sebelumnya, memantapkan status 'My Demon' sebagai sensasi global dengan secara konsisten mempertahankan posisinya di TOP 10 mingguan selama empat minggu berturut-turut.

Di sisi lain, drama ini meraih posisi mengesankan pula dengan menempati posisi nomor satu di beberapa negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Nigeria, dan Maladewa.

Tak hanya itu, drama ini juga berhasil masuk 10 besar di 50 negara di seluruh dunia, termasuk Korea, Brasil, Peru, Meksiko, Chili, Yunani, India, Jepang, Malaysia, Taiwan, dan Thailand. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI