Begini Penampakan Bunker Bawah Tanah Mark Zuckerberg Untuk Hadapi Kiamat yang Habiskan Biaya Rp 4,1 Triliun

Begini Penampakan Bunker Bawah Tanah Mark Zuckerberg Untuk Hadapi Kiamat yang Habiskan Biaya Rp 4,1 Triliun (Sumber : Istimewa)

INFOSEMARANG.COM -- Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, diketahui membangun kompleks kediaman mewah dan tahan kiamat di pulau Kauai, Hawaii baru-baru ini.

Proyek ini disebut akan digunakan sebagai tempat berlindung jika nanti kiamat datang.

Adapun proyek tersebut diperkirakan menelan biaya sebesar US$100 juta atau Rp4,1 triliun, serta dilengkapi dengan ruang bawah tanah seluas 500 meter.

Baca Juga: Waduh! Jakarta Disebut Peringkat Pertama Kota yang Akan Tenggelam Tahun 2100, Jadi Alasan Jokowi Pindahkan Ibukota?

Proyek ini mencakup selusin bangunan yang berisi 30 kamar tidur, 30 kamar mandi, dan area hutan yang memiliki 11 rumah pohon.

Di mana area bawah tanah dirancang untuk menjadi bunker dan ruang berlindung dari ledakan bom yang memiliki sumber listrik dan air sendiri.

Selain itu, beredar pula model 3D dari desain bunker dan hunian yang akan dibangun di Hawaii tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak proyek ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap.

Baca Juga: Piala Asia 2023: Bawa 11 Pemain Abroad, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Lolos 16 Besar

Mulai dari kolam renang, area olahraga dengan sejumlah alat gym serta ruang rekreasi yang akan dilengkapi dengan meja bilyard.

Sejumlah fasilitas yang ada di kompleks kediaman mewah dan bunker tahan kiamat Mark ZuckerbergSejumlah fasilitas yang ada di kompleks kediaman mewah dan bunker tahan kiamat Mark Zuckerberg

Selain itu, terdapat pula gudang penyimpanan makanan yang cukup luas yang akan diisi dengan berbagai makanan dan minuman untuk bertahan hidup selama berada di dalam bunker itu. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI