10 Tahun Berkarir, Perubahan Drastis Jisung NCT Bikin Kagum Warganet

10 Tahun Berkarir, Perubahan Drastis Jusing NCT Bikin Kagum Warganet (Sumber : instagram.com/officialkvibes)

INFOSEMARANG.COM -- Jisung pertama kali diperkenalkan secara resmi oleh SMEntertainment pada 17 Desember 2013 sebagai anggota baru dari SMRookies.

Desember ini, tepat 10 tahun sejak Jisung diperkenalkan dan berkarir di industri musik.

Mengutip dari @officialkvibes, pada tahun 2016, SM Entertainment diketahui membawa Jisung sebagai member pertama yang akan bergabung dan debut bersama NCTDream.

Baca Juga: Balita 4 Tahun Meninggal Tercebur Kolam di Masjid Raya Al Jabbar, Pj Gubernur Jabar Soroti Kurangnya Pengamanan

Tak berbeda dengan kebanyakan artis K-Pop lainnya, Jisung tentu juga mengalami perubahan penampilan fisik sejak pre-debut hingga kini.

Tak terkecuali termasuk dengan perubahan gaya rambut, gaya berpakaian, hingga pertumbuhan fisiknya, yang merupakan bagian alami dari pematangan yang dialami oleh para anggota muda selama berkarir di industri hiburan.

Tak hanya itu, Jisung juga telah menunjukkan perkembangannya dalam keterampilan seni seperti bernyanyi, menari dan akting sejak debutnya.

Ia pun juga menunjukkan adanya peningkatan yang begitu pesat dalam keterampilan vokal dan penampilan panggungnya.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Daftar Supaya Bisa Beli Elpiji 3 Kg, Wajib Terdaftar Sebelum 1 Januari 2024

Perkembangan Jisung dalam 10 tahun karirnya di industri hiburan ini pun membuat netizen terkagum-kagum dengan perubahan yang besar dan pesat ini.

Tak sedikit pula warganet, khususnya para fans sangat menanti-nanti banyaknya aktivitas, karya, dan perkembangan darinya lebih banyak di masa depan. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI