G-Dragon Hengkang Dari YG Entertainment, Kini Resmi Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru

G-Dragon Hengkang Dari YG Entertainment, Kini Resmi Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru (Sumber : instagram.com/officialkvibes)

INFOSEMARANG.COM -- Usai tak lagi memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, G-Dragon kini resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru.

G-Dragon kini telah menjalin kontrak dengan Galaxy Corporation yang diketahui lewat konferensi pers perusahaan yang diadakan di Hotel JW Marriott pada tanggal 21 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Galaxy Corporation mengumumkan bahwa perusahaan tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan G-Dragon.

Baca Juga: Hasil Drawing 14 Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024

Galaxy Corporation menegaskan, "Ada beberapa pertanyaan tentang masa depan G-Dragon, terutama hubungannya dengan perusahaan kami, setelah penyelidikannya selesai. Itu sebabnya kami ingin membagikan ini kepada Anda semua hari ini. Lebih dari segalanya, ini adalah tempat di mana Kwon Ji Yong, yang mengalami masa sulit, dapat melakukan reorganisasi dan kembali ke publik sebagai seorang artis. Tolong dorong dan dukung Galaxy Corporation dan G-Dragon agar kita bisa menjalani perjalanan yang baik bersama di masa depan."

Di sisi lain, Galaxy Corporation juga turut menyampaikan peringatan kepada pembuat poster jahat yang mengunggah konten dan postingan yang memfitnah G-Dragon.

Pihak agensi itu kemudian memberi mereka waktu hingga 28 Desember untuk menghapus atau mengedit postingan mereka guna memperbaiki informasi palsu dan menghapus konten yang memfitnah.

Apabila tidak diindahkan hingga tanggal 28 Desember, maka mereka akan melanjutkannya ke jalur hukum tanpa keringanan hukuman. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI