Update Kasus Ajudan Bupati Kutai Barat Hajar Sopir Truk. Berakhir Damai

Serka Daniel ajudan Bupati Kutai Barat berakhir meminta maaf kepada sopir truk yang menjadi sasaran amukannya setelah menganggap korban jadi penghalang jalan rombongan FX Yapan. (Sumber : X @ahriesonta - InfoSemarang.com)

Serka Daniel ajudan Bupati Kutai Barat berakhir meminta maaf kepada sopir truk yang menjadi sasaran amukannya setelah menganggap korban jadi penghalangg jalan rombongan FX Yapan.

INFOSEMARANG.COM - Seusai viralnya video ajudan Bupati Kutai Barat, Serka Daniel, menghajar sopir truk sawit di Jembatan Kinong, Kutai Barat, Kalimantan Timur, Rabu 20 Desember 2023, kini kasus berujung damai.

Kedua pihak, ajudan FX Yapan bertemu dengan sopir truk untuk menyepakati kata damai pada Kamis 21 Desember 2023, seperti terlihat pada akun Sekpri Kapolri Spripim Polri, Ahrie Sonta.

Terlihat keduanya bersalaman dan menandatangani sebuah surat perjanjian yang disaksikan oleh sejumlah pihak yang turut datang.

Baca Juga: Kronologi Ajudan Bupati Kutai Barat Hajar Sopir Truk Disebut Halangi Jalan, FX Yapan Lihat Langsung

FX Yapan juga meminta maaf kepada publik atas aksi sang ajudan yang kemudian berujung viral di media sosial, berimbas akun Instagramnya diserang oleh warganet.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan atas nama ajudan saya minta maaf karena suatu hal yang tidak seharusnya terjadi," katanya kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, kronologi peristiwa ini bermula saat rombongan Bupati Kubar melintas di kawasan Jembatan Kinong, Kutai Barat, Kalimantan Timur, seusai melakukan kunjungan kerja dari Tanjung Isuy, Bongan.

Karena merasa jalannya dihalangi oleh sopir truk, ajudan menarik paksa korban dan menghajarnya di tempat bahkan disaksikan oleh FX Yapan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI