Solo Gelar Car Free Night Hingga Siapkan 11 Panggung Hiburan, Cek Jadwalnya Di Sini

Solo Gelar Car Free Night Hingga Siapkan 11 Panggung Hiburan, Cek Jadwalnya Di Sini (Sumber : instagram.com/solonyaman)

INFOSEMARANG.COM -- Momen libur Nataldan Tahun Baru 2023/2024 atau Nataru kali ini, kota Solo akan kembali menggelar acara 'Car Free Night' atau CFN.

Acara ini nantinya akan dilaksanakan pada malam pergantian tahun 2023 ke 2024 yang telah menjadi acara tahunan.

Adapun acara ini akan dilaksanakan dengan menutup sepanjang Jalan Slamet Riyadidari Kawasan Purwosari hingga Kawasan Jalan Jenderal Sudirman digelar pada 31 Desember 2023 malam.

Baca Juga: 14 Kuliner Semarang Rekomendasi Selebgram dan Artis, Wajib Dicoba

Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Pariwisata Disbudpar Solo Gembong Hadi Wibowo mengungkapkan, CFN tahun ini nantinya akan dimeriahkan dengan adanya 11 panggung hiburan untuk masyarakat.

Menurutnya, 11 panggung hiburan tersebut bakal tersebar mulai dari Kawasan Purwosari hingga depan Balai Kota atau Kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

“Nanti jalan ditutup untuk kendaraan bermotoe mulai 21.00 WIB sampai 01.00 WIB. Untuk hiburannya nanti ada 11 titik,” kata Gembong dihubungi Kompas.com, Senin (18/12/2023).

Tentunya acara ini akan dapat menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat sekitar maupun para wisatawan untuk menikmati pergantian tahun dengan cara yang berbeda. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI