Pesan Haru Park Ho San Untuk Lee Sunkyun: "Apapun yang kamu lakukan, aku percaya padamu"

Pesan Haru Park Ho San Untuk Lee Sunkyun yang telah dimakamkan hari ini (Sumber : instagram.com/park_hosan)

INFOSEMARANG.COM -- Aktor Lee Sunkyun baru saja dimakamkan pada hari ini, Jumat (29/12/2023) setelah sebelumnya diketahui meninggal dunia karena bunuh diri.

Meski demikian, kepergiannya yang secara mendadak ini meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga serta kerabatnya yang ditinggalkan, termasuk sejumlah aktor dan aktris Korea lainnya yang mengenal Lee Sunkyun selama ini.

Tak sedikit para aktor dan aktris yang juga mengungkapkan duka cita serta kehilangannya terhadap sosok Lee Sunkyun di media sosial. Salah satunya yakni aktor yang juga membintangi drama “My Mister” bersama Lee Sunkyun, Park Ho San.

Baca Juga: Rekomendasi Taman Pet Friendly di Jakarta, Simak Tips Berikut Ini Agar Anabul Aman dan Nyaman saat Bermain

Dalam unggahannya, Park Ho San terlihat membagikan momen-momen ketika dirinya tampil dengan Lee Sun Kyun dalam “My Mister”, yang kemudian juga disertai pesan menyentuh di caption.

Berikut di bawah ini,
"Aku tidak percaya, aku tidak mau percaya, sampai aku akhirnya menerima berita kepergianmu kemarin…
Bagiku, kamu itu Dong Hoon (karakter Lee Sun Kyun di My Mister) daripada Sun Kyun. Sun Kyun, Dong Hoon, adikku," tulis Park Ho San.

"Apapun yang kamu lakukan, aku percaya padamu. Bagaimana itu terasa menyakitkan. Pasti sangat sulit. Aku harus datang ke pemakaman, tapi aku sedikit takut... Tapi aku akan datang hari ini," lanjutnya.

"Karena sekarang kamu sedang berbaring. Bersantailah. Regangkan kedua kakimu, hilangkan segala sakit di hati, dan terbanglah. Tidurlah dengan nyaman, beristirahatlah dengan nyaman, adikku yang hangat," tutup Park Ho San. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI