Viral! Oknum Perangkat Desa Mesum di Parkiran, Aksi 'Mobil Goyang' di Kebumen Ini Bikin Heboh

Viral! Oknum Perangkat Desa Mesum di Parkiran, Aksi 'Mobil Goyang' di Kebumen Ini Bikin Heboh (Sumber : instagram.com/teropongjateng)

INFOSEMARANG.COM -- Beredar di media sosial, video dua sejoli sedang mesum di dalam mobil dan terciduk.

Aksi mesum tersebut diketahui terjadi di dalammobil di parkiran Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong pada Jumat (15/12/2023) lalu dan menjadi viral di media sosial.

Namun, video berdurasi 22 detik itu baru viral setelah menyebar melalui grup WhatsApp dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Warganet Minta Bella Damayka dan Elmer Syaherman Dipecat dari Maskapai, Imbas Perselingkuhan Dibongkar Ira Nandha

Lebih lanjut diketahui bahwa pelaku aksi mesum hingga membuat 'mobil goyang' itu dilakukan oleh oknum perangkat desa di Gombong, Kebumen. Selain itu, keduanya juga diketahui merupakan warga desa Semanding, Gombong.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak seorang pria dan wanita sedang asik 'bermain' di bangku depan sebuah mobil Avanza hitam.

Namun karena kaca jendela mobil itutransparan, apa yang dilakukan pasangan mesum ini pun terlihat dari luar.

Baca Juga: Tips Mencegah Kolesterol Tinggi yang Pantang Disepelekan, Poin Nomor 5 Sering Diabaikan

"Kejadian Jumat lalu, siang kurang lebih jam 13.00 WIB. Keterangan dari yang bersangkutan ya memang sengaja datang ke situ. Di parkiran belakang yang dekat dengan kolam. Sebenarnya banyak juga yang parkir di situ, ramai juga kok," kata Lawyer PKU Gombong, Wempy Setiabudi saat dihubungi salah satu media pada Jumat (22/12/2023).

Adapun kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu driver dokter spesialis yang kebetulan parkir di samping mobil pelaku tersebut.

Karena curiga melihat mobil yang bergoyang, driver itu kemudian langsung merekamnya dan kemudian melaporkannya ke pihak keamanan.

Baca Juga: Pesan Haru Park Ho San Untuk Lee Sunkyun: "Apapun yang kamu lakukan, aku percaya padamu"

Ternyata pasangan tersebut adalah pasangan selingkuh, di mana masing-masing sudah bersuami dan beristri.

Setelah mengamankan mereka, pihak KPU kemudian menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak keluarga masing-masing. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI