Momen Unik SBS Drama Awards 2023: Ahn Hyoseop Bacakan Award dengan Kim Sejeong Ditonton Lee Sungkyung, yang Menang Kim Yoo Jung

Momen Unik SBS Drama Awards 2023: Ahn Hyoseop Bacakan Award dengan Kim Sejeong Ditonton Lee Sungkyung, yang Menang Kim Yoo Jung (Sumber : instagram.com/coppamagz)

INFOSEMARANG.COM -- Salah satu momen unik terjadi dipanggung SBS Drama Awards 2023 yang melibatkan satu aktor dengan tiga aktris sekaligus.

Pasalnya, momen unik ini terjadi saat pembacaan pemenang kategori Best Couple.

Sebagai informasi, nominasi Best Couple SBS tahun ini ada tiga yaitu Ryeoun-Shin Yeeun (Secret Romantic Guest House), Ahn Hyoseop-Lee Sungkyung (Dr. Romantic 3), dan Song Kang-Kim Yoo Jung (My Demon).

Baca Juga: Info: Malam Tahun Baru, Flyover Bangetayu Genuk Ditutup

Adapun pembacaan pemenangnya dilakukan oleh pemenang Best Couple tahun lalu yaitu Ahn Hyoseop dan Kim Sejeong (Business Proposal).

Melansir dai coppamagz, menariknya, pada saat speech sebelum pembacaan pemenang, Kim Yoo Jung mengatakan bahwa, "Dulu dia (Ahn Hyoseop) mengatakan aku bagaikan permata baginya" yang kemudian dibalas Kim Sejeong "Dia mengatakan aku adalah partner sempurna."

Momen tersebut pun membuat aktor dan aktris tersebut saling tersenyum dan tertawa kecil hingga Ahn Hyoseop hanya bisa merespon, "Ayo skip aja."

Adapun kemudian pemenang Best Couple tahun ini adalah Song Kang-Kim Yoo Jung. Karena Song Kang tidak hadir, Kim Yoojung pun kemudian menerima dua piala sekaligus untuk mewakili pasangannya.

Baca Juga: Tak Hanya Semarang, Jalur Onggorawe-Mranggen Demak juga Banjir

Circle Kim Sejeong - Ahn Hyoseop - Kim Yoojung di SBS Drama Awards ini sebenarnya sudah mulai berputar pada 2021.

Pada tahun 2021, Kim Sejeong membacakan pemenang, di mana kemudian nama Ahn Hyoseop- Kim Yoo Jung muncul sebagai pemenang (Lovers of the Red Sky).

Kemudian pada tahun 2022, Ahn Hyoseop kembali meraih penghargaan bersama Kim Sejeong atas perannya dalam drama Business Proposal.

Baca Juga: Kebakaran di Gudang Kayu PT Kapuas Gebanganom Genuk, Diduga karena Korsleting Listrik

Lalu pada tahun 2023 ini, Ahn Hyoseop bersama Kim Sejeong membacakan pemenang Best Couple dan nama Kim Yoo Jung-Song Kang keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain, selain Kim Sejeong dan Kim Yoojung yang berada di atas panggung, aktris lainnya yang juga pernah berpasangan dengan Ahn Hyoseop yaitu Lee Sungkyung juga hadir pada acara SBS Drama Awards ini. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI