Kondisi Terkini Lee Jae-myung Mantan Capres Korsel seusai Ditikam di Leher saat Blusukan

Lee Jae-myung mantan calon presiden Korea Selatan kena tikam oleh pria misterius saat sedang blusukan di Busan, Korsel, pada Selasa 2 Januari 2024. (Sumber : News1 - InfoSemarang.com)

Lee Jae-myung mantan calon presiden Korea Selatan kena tikam oleh pria misterius saat sedang blusukan di Busan, Korsel, pada Selasa 2 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Mantan calon presiden Korea Selatan, Lee Jae-myung kena serangan dari seorang pria misterius saat melakukan blusukan di Busan, Korsel, Selasa 2 Januari 2024.

Detik-detik penyerangan ini terekam kamera para awak media yang sedang melakukan wawancara terhadap Lee Jae-myung, mengutip dari News1.

Baca Juga: Pesepakbola Lee Kangin Tepergok Bareng Lee Naeun April, Kencan?

Di tengah wawancara tersebut, Lee Jae-myung yang sebelumnya tersenyum mendadak syok dengan serangan pria misterius di depannya. Lee Jae-myung ditikam di bagian lehernya.

Lee Jae-myung yang merupakan ketua dari Partai Demokrat Korea ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Ia mendapat luka dan harus menjalani laser sepanjang 1 sentimeter dan itu tidak membahayakan nyawanya. Ia mendapat perawatan ri Rumah Sakit Universitas Nasional Busan dan diangkut menggunakan helikopter.

Diketahui, pelaku menggunakan senjata tajam dengan panjang 20 sentimeter. Ia ditangkap oleh polisi sesaat setelah melakukan penyerangan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI