Setelah Park Ahn Nice, Kini Muncul Dislepatch yang Unggah Foto Cak Imin dan Istri

Potret Cak Imin dan istrinya, Rustini, diedit layaknya hasil jepretan media Dispatch Korea, diberi logo Dislepatch. (Sumber : X @Ilpo_oqlI - InfoSemarang.com)

Giliran Cak Imin yang menjadi target penggemar K-Pop, kali ini muncul parodi Dispatch, Dislepatch, yang mengunggah potret Cak Imin dan istrinya layaknya kabar dating idol K-Pop.

INFOSEMARANG.COM - Kelakuan warganet di Twitter meramaikan kontestasi politik Pilpres 2024 makin menjadi. Setelah Anies Baswedan yang trending dengan Park Ahn Nice, kini muncul Dislepatch, parodi Dispatch, yang membagikan potret Cak Imin dan istrinya, Rustini Murtadho.

Foto-foto ini diedit layaknya foto jepretan media asal Korea Selatan, Dispatch, yang kerap membagikan foto-foto skandal atau dating para selebriti Korea.

Baca Juga: Anies Baswedan Miliki Nama Korea Park Ahn Nice, Muncul Frame Photobooth hingga Kit Tahun Baru

Tak tanggung-tanggung, warganet bahkan membuat logo semirip mungkin dengan milik Dispatch yang asli, yang khas dengan warna birunya.

Dislepatch sendiri diambil dari jargon Cak Imin yang kerap melontarkan kata 'dislepet' atau 'slepet'.

"[BREAKING NEWS] Park Ahn Nice dormmate in survival show Pilpres101, Cha Im-in dating with Lee Rustini in 바투시티 - 말랑. https://dislepatch.co.uk," tulis akun yang pertama kali mengunggah foto Cak Imin dan istrinya.

Bagaimana komentarmu soal hasil karya warganet di X ini?

Image

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI