Video Detik-detik Saipul Jamil Nangis Dibekuk Polisi Diduga Kasus Narkoba

Saipul Jamil dibekuk dugaan kasus narkoba (Sumber : instagram @sedangrame)

INFOSEMARANG.COM - Sebuah video menjadi viral yang merekam momen detik-detik Saipul Jamil ditangkap oleh polisi di Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024, dengan dugaan kepemilikan narkoba.

Kejadian penangkapan Saipul Jamil tersebut menciptakan kehebohan yang mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas.

Dalam video yang beredar luas, terlihat sang pedangdut melakukan perlawanan terhadap petugas yang berusaha mengamankannya.

Baca Juga: Pesan Cogil Satria Mahathir Usai Resmi Tersangka, Minta Jangan Contoh Dirinya, Warganet: Sorry Ya Aku Baju Oren

Tak hanya itu, mobil yang dikemudikan oleh mantan narapidana dalam kasus pelecehan juga diselidiki oleh polisi di lokasi kejadian.

Informasi ini diambil dari laporan infosemarang.com yang dikutip dari akun X @kegblgnunfaedh pada Jumat, 5 Januari 2024, yang membagikan potongan video tersebut.

Baca Juga: Pria yang Diduga Coba Gigit Telinga Anies Baswedan di Tasikmalaya Nangis Saat Diamankan, Warganet: Pinter Akting

"Dalam video itu, terlihat Saipul menolak untuk dibawa, dia duduk di jalur Transjakarta ketika akan diamankan," demikian dijelaskan oleh akun tersebut dalam keterangannya.

Meskipun begitu, berdasarkan keterangan pihak berwajib, hasil tes urin mantan suami Dewi Persik tersebut menyatakan negatif terhadap narkoba.

Hal ini diungkapkan melalui laporan Kapolsek Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Havida.

"Posisi Saipul ini baru saja kita periksa urinenya, hasilnya negatif, tapi asistennya positif," ungkap Donny.

Baca Juga: Truk Pembawa Logistik Pemilu Terjun Bebas ke Jurang di Kalimalang Semarang

Dijelaskan bahwa kejadian bermula ketika petugas menghentikan mobil untuk menangkap seseorang yang terlibat dalam kasus narkoba. Ternyata, Saipul Jamil ikut dalam mobil yang dicegat oleh petugas selama proses pemeriksaan.

"Masih dalam tahap pemeriksaan, tadi kita mengamankan seseorang, dan ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil, ini masih dalam penyelidikan kami," tambahnya.

Menanggapi hebohnya video penangkapan sang artis, banyak warganet yang turut merasa prihatin melihat ekspresi ketakutan yang ditunjukkan oleh Saipul Jamil.

Baca Juga: Tega! Pria di Genuk Curi 6 Tabung Gas LPG dari Warung Klontong Milik Lansia

"Kasian sih dia, meskipun hasilnya negatif, tapi namanya sudah terlanjur dicurigai oleh banyak orang," tulis @bella***.

"Bisakah dia meminta ganti rugi karena sudah dipermalukan begitu dan menjadi tontonan publik?" pertanyaan @utama***.

"Semoga sabar ya, bang," harap @giban***.

"Kasian banget harus begitu di jalan, ya," ungkap @zena***.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI