Link Live Streaming Debat Ketiga Capres di YouTube, Minggu Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Debat ketiga calon presiden Pemilu 2024 akan digelar Minggu 7 Januari 2024 malam, siaran langsung bisa ditonton gratis di YouTube. (Sumber : YouTube KPU RI - InfoSemarang.com)

Debat ketiga calon presiden Pemilu 2024 akan digelar Minggu 7 Januari 2024 malam, siaran langsung bisa ditonton gratis di YouTube.

INFOSEMARANG.COM - Link live streaming menonton gratis siaran langsung Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024, Minggu 7 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung debat ketiga capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, ini bisa disaksikan secara langsung melalui YouTube, gratis.

Pada debat ketiga ini, para capres akan berkomentar terkait pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik, yang tentunya menjadi tema menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Setelah Park Ahn Nice, Kini Muncul Dislepatch yang Unggah Foto Cak Imin dan Istri

Warganet pun meminta agar debat ketiga ini berjalan lebih baik dari sebelumnya, terutama kinerja panelis agar tidak sekadar mengambil bola undian pertanyaan. Melainkan juga ikut memberi pertanyaan dadakan kepada ketiga capres.

Kira-kira siapa yang akan dinilai lebih unggul pada debat capres kali ini? Siap untuk meyakinkan pilihan di Pilpres 2024 mendatang?

Link live streaming Debat Ketiga Capres di YouTube KPU RI:
https://www.youtube.com/watch?v=KJdt-HBBGIo 

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI