Klarifikasi Amalya Murad, Kena Hujat Dikira Sosok yang Lontarkan 'Bacot' ke Anies Baswedan

Caleg Partai Gerindra, Amalya Murad, kena hujat gara-gara dikira sebagai sosok perempuan yang lontarkan kata 'bacot' kepada Anies Baswedan di debat capres. (Sumber : Instagram @_amalya_murad - InfoSemarang.com)

Caleg Partai Gerindra, Amalya Murad, kena hujat gara-gara dikira sebagai sosok perempuan yang lontarkan kata 'bacot' kepada Anies Baswedan di debat capres.

INFOSEMARANG.COM - Jadi korban salah sasaran, Amalya Murad, calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, banjir hujatan gara-gara dituding sebagai perempuan yang melontarkan kata kasar 'bacot' kepada Anies Baswedan saat debat capres Pemilu 2024.

Akun media sosial Amalya Murad pun dibanjiri dengan kalimat hujatan dari warganet yang belum mengetahui identitas asli perempuan yang berkata kasar. Padahal faktanya, memang bukan Amalya Murad pelakunya, melainkan Diah Wulan Sari.

Merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan, Amalya pun memberikan klarifikasi terkait hal ini. Ia mengaku tidak hadir ke acara debat capres Pemilu 2024 yang digelar pada Minggu 7 Januari 2024 lalu.

Ia mengaku berada di rumahnya di Luwuk, Sulawesi Tengah, sejak 3 Januari 2024 hingga saat ini.

"Saat ini Amalya berada di rumahnya di Luwuk Sulawesi Tengah. Sehingga saat debat Capres, Amalya tidak berada di lokasi debat," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, masih banyak warganet terutama di Instagram yang masih beranggapan Amalya Murad sebagai perempuan yang berkata kasar. Meski Amalya sudah mengunggah soal klarifikasi ini. Bahkan ia tetap dituduh berbohong.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI