Alasan Logis Nirina Zubir Ogah Dukung Ketiga Capres di Pilpres 2024

Nirina Zubir memilih mundur untuk mendukung ketiga pasangan capres-cawapres pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. (Sumber : Instagram @nirinazubir_ - InfoSemarang.com)

Nirina Zubir memilih mundur untuk mendukung ketiga pasangan capres-cawapres pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Aktris Nirina Zubir menyatakan mundur mendukung capres dan cawapres dari Pilpres 2024 mendatang. Istri dari Ernest Cokelat ini mengaku memiliki alasan kenapa memilih tak menunjukkan dukungan untuk capres-cawapres tertentu. Alasan terkuatnya yakni terkait tanah.

Nirina mengaku perkara tanah yang menjerat keluarganya masih belum kunjung usai hingga saat ini. Padahal sudah sempat mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo.

Ia menilai jika ketiga paslon yang akan bersaing di Pilpres 2024 belum ada yang membahas soal mafia tanah dan seluk-beluknya.

"Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini. Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?" tulis Nirina,

Meski dari ketiga paslon belum ada yang menggugah hatinya, Nirina mengaku tidak akan melewatkan Pemilu 2024 dengan golput begitu saja.

Melalui unggahan ini, Nirina justru berharap akan ada paslon yang akan tergugah dan memberi perhatian khusus soal mafia tanah.

"Dengan masalah yg na hadapi ini ‘na akan tetap voting…hanya saja jadi lebih cermat lagi saja memantau dan berharap ada capres dan cawapres yg mengangkat dan mau menyelesaikan permasalahan ini…sayang sekali kalau na sampe gak menggunakan hak suara na," pungkasnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI