Kecelakaan Kereta Pandalungan Anjlok di Sidoarjo, Cek Info Perubahan Jadwal KA

Kereta KA Pandalungan Gambir-Jember mengalami anjlok di perlintasan antara Stasiun Sidoarjo dan Stasiun Tanggulangin pada Minggu 14 Januari 2024 pagi. (Sumber : X @txttransportasi - InfoSemarang.com)

Kereta KA Pandalungan Gambir-Jember mengalami anjlok di perlintasan antara Stasiun Sidoarjo dan Stasiun Tanggulangin pada Minggu 14 Januari 2024 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan kereta KA Pandalungan relasi Gambir-Jember terjadi di perlintasan antara Stasiun Sidoarjo dan Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi pada Minggu 14 Januari 2024 pagi sekitar pukul 08.13 WIB.

Imbasnya, perlintasan rel kereta tidak bisa dilalui 2 arah. Sehingga membuat sejumlah perjalanan kereta lainnya tersendat dan mengalami perubahan jadwal atau rute.

Hingga pukul 11.00 WIB, perlintasan masih tidak bisa dilalui karena proses evakuasi belum usai. PT KAI pun memberlakukan rekayasa pola operasi kereta dengan perjalanan memutar.

Info perubahan rute

1. KA Ranggajati (KA 115) relasi Jember - Cirebon

2. KA Logawa (KA 211) relasi Jember - Purwokerto

3. KA Sri Tanjung (KA 241) relasi Ketapang - Lempuyangan

4. KA Sri Tanjung (KA 242) relasi Lempuyangan - Ketapang

Para penumpang kereta diimbau untuk meminta informasi lebih lanjut terkait rute perjalanan melalui media sosial resmi milik PT KAI, terutama bagi para penumpang yang rutenya melintasi jalur lokasi terjadinya kecelakaan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI