5 Fakta 7 Pasangan di Luar Nikah di Jombang Digerebek: Ada Siswa SMP, Sewa Rp 30 Ribu per Jam

7 pasangan di luar nikah digerebek saat berbuat mesum di Perumahan Buduran, Jogoloyo, Sudmobito, Jombang. (Facebook Terlalu Tuman - InfoSemarang.com)

Viral video penggerebekan 7 pasangan di luar nikah yang berbuat mesum di sebuah rumah yang sengaja disewakan layaknya hotel di Perumahan Buduran, Jogoloyo, Sumobito, Jombang, Jawa Timur.

INFOSEMARANG.COM - Fakta-fakta penggerebekan 7 pasangan di luar nikah yang tepergok berbuat mesum di sebuah rumah di Perumahan Buduran, Jogoloyo, Sumobito, Jombang, Jawa Timur.

Penggerebekan dilakukan pada Senin 15 Januari 2024 siang. Bhabinkamtibmas setempat mendapati 7 pasangan di luar nikah yang sengaja menyewa kamar di rumah tersebut.

Baca Juga: Pulang Kerja, Perempuan di Gunungpati Dilecehkan Pria Mesum yang Nekat Masturbasi

Berikut rangkuman faktanya dari berbagai sumber:

Ada siswa SMP

Pada penggerebekan tersebut, petugas mendapati beberapa pasang remaja yang masih berstatus sebagai siswa SMP. Terlihat ada 2 pasangan remaja SMP yang diamankan, bahkan dalam kondisi masih mengenakan seragam.

Sebagian kabur

Petugas berhasil mengamankan 6 pasangan termasuk 2 pasangan siswa SMP yang ada di kawasan perumahan tersebut. Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi setempat.

Rumah kumpul kebo

Ada 5 rumah di Perumahan Buduran yang disebut-sebut sengaja disewakan untuk para pasangan di luar nikah berbuat mesum. Menurut warga, lokasi tersebut kerap digunakan sebagai tempat kumpul kebo.

Harga sewa kamar

Setiap kamarnya dihargai per jam, yakni Rp 30 ribu per jam. Perumahan ini berlokasi di tengah persawahan desa setmpat.

Barang bukti

Petugas yang menjaring menemukan beragam bukti termasuk kondom yang ada di lokasi hingga buku tamu. Dari buku tamu tersebut, rata-rata pengunjung di rumah ini yakni 3 pasangan per hari.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI