Kasus Bayi Berat 1,5 Kg Meninggal Sehari setelah Lahir di Tasikmalaya: Makamnya Mendadak Rusak

Bayi seberat 1,5 kg meninggal di Klinik Alifa, Tasikmalaya, diduga malpraktik. (Sumber: Instagram @nadiaanastasyasilvera)

Belum usai kasus Klinik Alifa Tasikmalaya yang diduga melakukan malpraktik pada bayi seberat 1,5 kg yang meninggal dunia sehari setelah lahir, kini makam si bayi tiba-tiba hancur.

INFOSEMARANG.COM - Masih ingat kasus dugaan malpraktik Klinik Alifa di Tasikmalaya yang menangani bayi yang lahir dengan berat badan 1,5 kg berujung meninggal dunia sehari setelah lahir?

Belum usai penanganan kasus tersebut, kini pihak keluarga korban, Erlangga dan Nisa, orangtua bayi, Elzio, dikejutkan dengan makam bayinya yang mendadak rusak.

Bukti rusaknya makam diperlihatkan oleh kakak Erlangga, Nadia, melalui sebuah video di Instagramnya. Batu nisan di makam bayi yang meninggal pada 14 November 2023 tersebut rusak.

Terlihat pecahan batu nisan yang berserakan di sekitar makam. Namun pihak keluarga tak mengetahui apa penyebab kerusakan batu nisan yang masih tampak baru tersebut.

"Astaghfirullah Innalilahi Gusti Ya Allah siapa yang tega menghancurkan kuburan keponakan saya Ya Allah ???" tulis Nadia melalui Instagram, Kamis 18 Januari 2024.

Pihak keluarga pun berharap kasus yang dialami oleh korban segera usai. Mereka berharap akan ada keadilan yang bisa memihak mereka.

Kronologi terkait kasus ini bisa dibaca melalui laman di bawah:

5 Dugaan Malpraktik Klinik di Tasikmalaya, Imbas Meninggalnya Bayi Prematur dengan Berat 1,5 Kg

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI