Kecelakaan Beruntun di Cisarua Bogor, Truk & Mobil Hantam Bengkel dan Rumah Warga hingga Hancur

Kecelakaan beruntun di Tugu Cisarua, Jalan Puncak, Bogor, Selasa 23 Januari 2024. (Sumber: @lokalpendaki - InfoSemarang.com)

Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan truk dan beberapa mobil di Tugu Cisarua, Jalan Raya Puncak, Bogor, Selasa 23 Januari 2024 siang sekitar pukul 12.17 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di Tugu Cisarua, Jalan Raya Puncak, Bogor, pada Selasa 23 Januari 2024 siang sekitar pukul 12.17 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan truk dan sejumlah mobil yang menghantam bengkel dan rumah warga setempat. Terlihat bangunan yang menjadi sasaran hancur pada bagian depan.

Baca Juga: Kakek 74 Tahun di Batang Tewas seusai Bercinta, Diduga Overdosis Obat Kuat

Masih belum diketahui berapa jumlah pasti kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Begitu pun jumlah korban yang masih belum bisa dipastikan.

Warga dan pihak berwajib kini masih berupaya untuk melakukan proses evakuasi para korban yang terjebak di dalam kendaraan.

Penyebab kecelakaan beruntun ini diduga karena truk box yang mengangkut air mineral mengalami rem blong. Penyebab pasti masih dalam proses penyelidikan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI