Najwa Shihab soal Desak Anies di Yogyakarta, Tak Komentari soal Guyonan Felix Seda?

Najwa Shihab saat hadir di Desak Anies Yogyakarta, Selasa 23 Januari 2024. (Sumber: @najwashihab - InfoSemarang.com)

Najwa Shihab sepertinya enggan mengomentari materi stand up comedy yang dibawakan oleh komika Felix Seda di acara Desak Anies Yogyakarta yang mengarah ke seksualitas.

INFOSEMARANG.COM - Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab alias Mbak Nana, terpantau mengikuti acara Desak Anies di Yogyakarta hingga usai pada Selasa 23 Januari 2024 siang.

Nama Mbak Nana sempat trending di X setelah namanya dicatut dalam materi stand up comedy dari komika bernama Felix Seda. Materi yang disebut-sebut sebagai guyonan tak pantas karena mengarah ke seksualitas.

Baca Juga: Siapa Felix Seda, Komika Jogja yang Disebut Guyonan Tak Pantas tentang Najwa Shihab?

"Kurang lebih begini: 'Mbak Nana (Najwa Shihab) cantik banget pake pakaian putih-putih kayak seprei di rumah saya, rasanya jadi pengen nidurin.... pundaknya'. Terus ada bawain beberapa materi tentang shemale," tulis akun @jezouw.

Meski ramai dibicarakan hingga menjadi trending topic di X, rupanya Najwa Shihab masih enggan mengomentari materi si komika tersebut.

Melalui unggahan di Storiesnya, Nana lebih memilih menjelaskan soal program acaranya yang akan mengikuti perjalanan setiap calon presiden, termasuk Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

"Liputan @matanajwa eps Jejak Kampanye. Dimulai dari mengikuti Capres 01. Selanjutnya akan meliput Capres 02 dan 02," tulis Najwa pada media sosialnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI