Kata Pandji Pragiwaksono soal Guyonan Felix Seda pada Najwa Shihab di Desak Anies Yogyakarta

Pandji Pragiwaksono turut komentari materi komika Felix Seda yang singgung Najwa Shihab di Desak Anies. (@pandji.pragiwaksono - InfoSemarang.com)

Komika Pandji Pragiwaksono mengultimatum materi stand up comedy yang dibawakan Felix Seda di acara Desak Anies Yogyakarta yang menyinggung Najwa Shihab.

INFOSEMARANG.COM - Komika senior, Pandji Pragiwaksono, turut menanggapi soal guyonan soal Najwa Shihab oleh komika Felix Seda yang dibawakan saat stand up comedy di acara Desak Anies di Yogyakarta, Selasa 23 Januari 2024.

Pandji pun mengultimatum soal sikap dan materi yang dibuat oleh Felix pada acara yang digelar oleh Tim Nasional Pemenangan Anies-Imin.

"Setelah gue cek ternyata emang si Felix yg blo’on," tulis Pandji.

Baca Juga: Komika Felix Seda Minta Maaf Langsung ke Najwa Shihab soal Guyonan Materi Stand Up-nya

Diberitakan sebelumnya, nama Felix Seda ramai dibahas setelah ia melontarkan guyonan dengan menyebut nama Najwa Shihab yang juga hadir meliput di acara Desak Aneis.

Guyonan tesebut dianggap tak pantas karena mengandung kalimat seksis. Berujung Felix mendapat teguran dari penonton lain soal isi materinya di panggung.

"Kurang lebih begini: 'Mbak Nana (Najwa Shihab) cantik banget pake pakaian motif itu kayak sprei di rumah saya, rasanya jadi pengen nidurin.... pundaknya'. Terus ada bawain beberapa materi tentang shemale," tulis akun seorang warganet di X.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI