Ancam Bongkar Aib Anies Baswedan? Annisa Pohan: Jangan Kaget Kalau Kami...

Annisa Pohan diduga sebut akan buka aib seseorang, apakah Anies Baswedan yang dimaksud? (Sumber: instagram | Foto: @annisayudhyono)

jangan kaget kalau kami buka kondisi sesungguhnya yang belum publik ketahui, kami sudah sangat sabar dan baik

INFOSEMARANG.COM - Annisa Pohan istri Ketum Partai Demokrat ungkap jika dirinya akan bongkar aib seseorang yang diduga Anies Baswedan.

Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat itu memberi respon terhadap komentar netizen di akun medsos instagram miliknya yang menyebut jika Agus Harimurti Yudhoyona tak tahu malu karena pindah koalisi.

Annisa Pohan lantas memberi jawaban dan singgung soal etika.

Baca Juga: Ini Penjelasan KPU RI Soal Uang Transportasi yang Seharusnya Didapat KPPS Seluruh Indonesia

Katanya, pihak Demokrat sudah sangat bersabar dan baik.

"Sampaikan kepada semua yang diminta untuk menyebarkan fitnah seakan-akan kami pihak yang bersalah," tulisnya menjawab komentar salah satu netizen.

"Saya dan seluruh kader Partai Demokrat menjadi saksi langsung dan masih banyak cerita dan bukti yang kami simpan dan tidak dibuka ke publik karena menjaga etika," ia menyambung.

Baca Juga: Empat Pemuda Bawa Sajam Ancam Ibu Penjual Sayur di Jalan Pandanaran Pekunden Berhasil Diringkus

Mantan Putri Indonesia itu menyebut, dirinya kasihan pada pihak keluarga seseorang yang tidak mengetahui hal yang diucap oleh seorang 'bapak'.

"Karena kasihan dengan keluarganya yang mungkin tidak melihat langsung dan dilakukan oleh bapaknya,"

"Tapi kalau follower dan buzzer selalu memutar balikan fakta menjadi kami yang salah, jangan kaget kalau kami buka kondisi sesungguhnya yang belum publik ketahui, kami sudah sangat sabar dan baik," tukasnya.

Baca Juga: Penjambret di Ringinarum Kendal Berhasil Ditangkap Warga, Pelaku Babak Belur

Namun demikian tidak disebutkan siapa sosok yang dimaksud Annisa, apakah Anies Baswedan atau mungkin pihak lain yang pernah berkoalisi dengan Demokrat?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI