Eks Suami Tamara Tyasmara Cabut Surat Penolakan Otopsi Dante

Angger Dimas putuskan otopsi Dante, kuburan anaknya diekshumasi Po;da Metro Jaya (Sumber: instagram @anggerdimas | Foto: Infosemarang.com )

INFOSEMARANG.COM - Angger Dimas putuskan cabut surat penolakan otopsi jenazah Dante anaknya yang meninggal diduga karena tenggelam.

Angger Dimas selaku eks suami Tamara Tyasmara mengungkap jika hal itu dilakukan setelah mengetahui ada orang yang terekam di CCTV saat anaknya di Kolam Renang Tirta.

"Sebelumnya enggak tahu ada orang lain di sana hanya samar-samar aja, jadi saya katakan sebelumnya hal ini untuk mempermudah proses penyelidikan," ujar Angger dilansir KompasTV, Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga: Jadwal BPJS Kesehatan Keliling Februari 2024 di Kota Semarang

Sebelumnya, Tamara mengaku pasca kejadian, dirinya belum sanggup melihat rekaman CCTV lantaran masih berduka.

"Aku belum lihat isi CCTV, karena aku belum kuat kalau liat kayak ntar deh tunggu tahlilan 7 hari selesai," ujar sang aktris.

Sementara, saat kejadian, Tamara mengaku masih berada di tempat kerja dan menitipkan anaknya pada seseorang yang dia sebut sebagai orang yang sudah sangat dia percaya.

Baca Juga: Balita 2,5 Tahun di Demak Tewas Mengambang di Sungai, Sang Ibu Teriak Histeris saat Pulang Kerja

"Dia renang sama temannya yang ini bukan baru sekali aja itu renang sama ini orang yang sangat aku percaya pokoknya nitipin dia," papar Tamara.

Saat artikel ini dinaikan, Polda Metro Jaya sudah melakukan eks humasi atau penggalian kembali jenazah korban.

Nama sejumlah saksi akibat peristiwa ini sudah dikantongi penyidik untuk dimintai keterangan. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI