Terungkap Identitas Akun Instagram Junaedi, Remaja yang Habisi Nyawa Sekeluarga di Babulu Kaltim

Junaedi, pelaku pembunuhan sekeluarga di Babulu, Penajam Paser Utara, Kaltim. (Sumber: @pandora_junn - InfoSemarang.com)

Menggunakan nama Juna D Vinz, akun Instagram Junaedi pelaku pembunuhan sekeluarga di Babulu, Kalimantan Timur, jadi sasaran amukan warganet.

INFOSEMARANG.COM - Terkuak akun media sosial pribadi milik Junaedi (16), remaja yang nekat menghabisi nyawa 5 orang dalam sekeluarga di Babulu Laut, Babulu, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Junaedi lahir di Balikpapan pada 27 Februari 2006. Pada akhir bulan ini, ia genap baru berusia 17 tahun. Namun sayang usia 17 tahunnya harus dihabiskan di balik jeruji besi. Imbas perbuatan sadisnya terhadap sekeluarga yang juga merupakan tetangganya sendiri di Babulu Laut.

Baca Juga: 9 Fakta Remaja Bunuh Sekeluarga di Babulu Kaltim: Perkara Pinjam Helm hingga Cekcok Ayam

Tak hanya identitas, akun media sosial milik Junaedi juga sudah terungkap. Akunnya yang tak dikunci maupun dibatasi menjadi sasaran kemarahan warganet yang geram atas aksi sadisnya.

Akun Instagram Junaedi menggunakan nama Juna D Vinz dengan username @pandora_junn. Unggahan terakhirnya baru diperbarui sekitar sepekan lalu sebelum aksi bejatnya terjadi.

Ia kerap mengunggah potret motor, diketahui ia juga mengikuti sebuah klub motor di tempat tinggalnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI