Odong-Odong Berisi 20 Penumpang Ditabrak Truk Trailer, 13 Orang Dilarikan ke RS

Anggota Satlantas Pokres Batang mengevakuasi kendaraan odong - odong yang ditabrak truk trailer di Batang. (Sumber: | Foto: istimewa)

BATANG, INFOSEMARANG.COM- Jumat 22 November 2024 pagi yang cerah di Jalur Pantura Batang berubah menjadi saksi bisu tragedi mengerikan. Sebuah odong-odong yang penuh dengan penumpang dari Desa Pungangan, Kecamatan Limpung, ditabrak oleh truk trailer saat hendak menyeberang ke Desa Sembung, Kecamatan Banyuputih.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 09.11, saya dengar suara Brak lalu Allahu Akbar,” ujar Babinsa Sertu Hasyim, saksi mata kejadian tersebut, Jumat 22 Maret 2024.

Dua odong-odong yang berisi rombongan takziah ini melaju dari barat menuju timur. Odong-odong pertama berhasil menyeberang dengan selamat, namun nasib malang menimpa yang kedua.

“Saya lihat jumlah penumpangnya sekitar 40-an, satu odong-odong sekitar 20-an,” kata Sertu Hasyim, menggambarkan kepanikan yang terjadi saat kecelakaan.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyadi, mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, 13 penumpang harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Rinciannya, sembilan orang dilarikan ke RSUD Limpung, tiga korban mendapatkan perawatan di RSI Weleri Kendal, dan satu lainnya di RS QIM. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI