Irjen Ahmad Luthfi Pamit saat Momen HUT Bhayangkara di Semarang

Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi saat HUT Bhayangkara ke-78. (Sumber: | Foto: sakti)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM - Polda Jateng menggelar HUT Bhayangkara ke-78 di Jalan Pemuda Semarang, Senin 1 Juli 2024. Pada momen ini, secara khusus Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi juga menyatakan pamit karena HUT Bhayangkara ke-78 ini adalah yang terakhir baginya.

"Hari ini merupakan satu kebanggan bagi saya. Bahwa momentum hari Bhayangkara ini adalah yang terakhir saya ikut perayaan Hari Bhayangkara. Namun bukan berarti ini perpisahan. Karena bagi mereka yang mencintai dengan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan. Saya minta maaf apabila selama ini memiliki banyak kekurangan," ujarnya.

Ahmad Luthfi juga memohon doa restu kepada masyarakat agar Polri bisa lebih baik lagi daripada sebelumnya. "Doakan polri yang dicintai masyarakat agar lebih baik. Karena kalau polisinya baik masyarakat akan lebih baik," pungkasnya.

Dalam HUT Bhayangkara ini, beberapa tokoh penting hadir seperti Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Bupati Kendal Dico Ganinduto sampai Taj Yasin Maimoen.

Acara HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polda Jateng ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menuturkan HUT Bhayangkara kali ini dilakukan dalam penuh kesederhaan.

Namun menurut Luthfi yang terpenting adalah refleksi dan momen introspeksi bagi polisi untuk ke depan.

"Ini merupakan refleksi bagi Polri dan intropeksi ke depan terutaka pengabdian Polri khususnya kepada JawA Tengah," katanya.

Ahmad Luthfi juga mewakili Polri meminta maaf kepada masyarakat apabila sejauh ini masih ada kekurangan. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI