Eva Manurung Bongkar Aib Inara Rusli: Tidak Membiarkan Virgoun Masuk Rumah 2 Hari

Inara Rusli, Virgoun dan Eba Manurung (Sumber : Instagram)

INFOSEMARANG.COM -- Ibu dari Virgoun, Eva Manurung, ikut buka suara dan menyerang Inara Rusli dengan membongkar aib menantunya ke publik.

Sebelumnya, Inara Rusli sempat mengeluh bahwa ibu mertuanya itu tidak bisa memediasi antara Inara Rusli dan Virgoun.

Tidak terima dengan tudingan itu, Eva membongkar kejadian sebenarnya di hari Inara mengungkap dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Ajeng Anisa.

"Malam-malam itu juga, saya ngomong masih saya elus-elus, Virgoun pulang jam setengah 8, dikunciin rumah," kata Eva saat hadir di program televisi Rumpi pekan lalu.

Kunci tersebut disimpan oleh Inara di sakunya agar tidak ada yang membukakan pintu untuk Virgoun.

Baca Juga: Inara Rusli Kali Ini Berseteru dengan Ibu Virgoun: Kalau Ada Masalah Ngomong Langsung Aja!

Eva sempat meminta Inara membukakan pintu, tetapi sang menantu tidak mau dan malah masuk ke kamar.

"Dia nggak bawa ATM, cuma ngantongin handphone, nggak bawa duit, nggak bawa apa-apa, dan itu 2 hari. Tidak dikasih pintu 2 hari. Bagaimana saya mau bicara sama anak saya?," sambungnya geram.

Perkataan Eva tersebut malah membuat netizen ikut kesal.

"Rumah tangga kalo orang tua udah banyak ikut campur ruwet udah. Yang salah anaknya selingkuh yang suruh berubah menantunya," komentar netizen, mengutip @lambenyinyir_official.

"Sebaik apapun menantu tetap kalau kisruh dalam rumah tangga, meskipun kesalahan nyata anaknya, tetap istri yang disalahkan," imbuh netizen lain.

"Jaman sekarang bu cukup bawa hp aja udah cukup ngak perlu bawa atm, tinggal scan barcode kelar bisa jajan," kata netizen lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI